Desain Rumah Elegan Dengan Batu Alam, 9x14 Meter 3 Kamar Tidur

Desainrumahpedia.com -- Sedang mencari inspirasi desain dan rumah rumah minimalis? Inspirasi rumah minimalis yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur masih menjadi denah terfavorit di banyak kalangan termasuk generasi milenial, karna dianggap pas untuk keluarga kecil. Mari simak ulasan lengkapnya pada Desain Rumah Elegan Dengan Batu Alam, 9x14 Meter 3 Kamar Tidur yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk membangun hunian impian!


Desain Fasad 

Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah minimalis 9x14 m ini tampil menawan dengan aksen batu alam pada pilar rumah. Material batu alam bernuansa abu-abu berhasil membuat tampilan hunian yang lebih berkarakter dan elegan. Sedangkan pada dinding eksterior tampil lebih hangat dengan material keramik motif bata ekspos yang membawa sentuhan homey pada hunian. Sangat homey dengan taman kecil di bagian samping rumah.


Desain Pagar Woodplank

Pagar Woodplank

Pagar memiliki fungsi utama untuk melindungi hunian dari beberapa hal negatif yang tidak diinginkan. Tetapi selain itu, desain pagar yang cantik akan dapat menambah nilai estetika di dalam hunian.

Inspirasi rumah minimalis diatas tampil menarik dengan pagar woodplank yang terlihat kokoh dengan kombinasi pagar geser dan dinding beton. Kelebihan pagar woodplank memiliki daya tahan yang lama dan juga tampak natural.


Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Desain rumah minimalis 9x14 diatas memiliki struktur atap menarik dengan atap limasan kombinasi yang elegan. Rumah minimalis dengan atap limasan merupakan desain atap yang populer dan banyak diminati di Indonesia.

Struktur atap ini memiliki beberapa kelebihan daripada model atap lainnya. Mulai dari pemasangan yang praktis, sehingga anda pun bisa lebih berhemat. Atap limasan juga dipastikan dapat melindungi hunian secara menyeluruh. Desainnya yang fleksibel pun dapat anda padukan dengan model atap lainnya untuk tampil lebih menarik.


Desain Interior

Interior rumah

Inspirasi rumah minimalis 9x14 M ini dirancang fungsional dengan tata letak ruangan yang rapi dan terorganisir. Mengusung konsep open plan, dan dilengkapi dengan banyak bukaan atau jendela, menghadirkan kesan hunian lebih lega. Sirkulasi udara pun juga akan berjalan lebih lancar.


Denah Rumah

Denah Rumah

Denah rumah minimalis ukuran 9x14 meter ini terdiri dari teras ukuran ukuran 3x1,5 meter, dibagian sudut teras ada taman yang indah ukuran 3x3,5 meter. Rumah ini dilengkapi dengan area carport dengan kapasitas satu mobil ukuran 5x3 meter. 

Mulai masuk kedalam hunian, ada ruang tamu ukuran 3x3,5 meter, dua kamar tidur disampingnya berukuran sama yaitu 3x3,5 meter. Lebih masuk ada ruang keluarga ukuran 3x3,5 meter. Sedangkan dibagian belakang dapur ukuran 3x3,5 meter, kamar mandi ukuran 2,5x1,5 meter. Dan terakhir kamar ketiga berukuran 3,5x3 meter. 



Itulah ide Desain Rumah Elegan Dengan Batu Alam, 9x14 Meter 3 Kamar Tidur yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik dengan desain ini? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.