Desain Cantik Rumah 3 Kamar Tidur Dengan Fasad Batu Alam

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan 3 kamar tidur cocok bagi sebuah keluarga kecil. Rumah 9x12 meter ini cocok dibangun di area perkotaan maupun di desa karena tampilannya yang modern dan elegan. Memiliki fasilitas yang lengkap, Desain Cantik Rumah 3 Kamar Tidur Dengan Fasad Batu Alam berikut ini adalah inspirasi yang bisa anda coba! 


Tampak Depan

Tampak Depan

Rumah ini memiliki tampilan fasad yang indah dan cantik. Desain fasad yang minimalis dan modern, menggunakan kombinasi batuan alam untuk menghiasi dinding dan juga pilar yang ada di teras. Desain rumah ini tampak rapi dan simetris dengan pintu 2 daun, dan jendela di sisi-sisi kanan-kirinya. Terdapat banyak ventilasi, dan juga tambahan jendela kecil pada bagian sopi-sopi.


Tampak Carport dan Teras

Carport dan Teras

Memiliki sisa lahan akan memberikan keuntungan untuk pemilik rumah. Dengan sisa lahan yang ada, anda bisa menyediakan tempat parkir atau carport dan juga membuat taman hijau. Lengkapi dengan rumput pada sisi taman, sedangkan pada carport bisa dak cor atau tambahkan keramik carport agar lebih rapi.


Tampak Atas

Tampak Atas

Rumah ini memiliki tampilan modern yang unik dan elegan. Bangunan dilindungi oleh atap limasan kombinasi, dengan model yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk bangunan. Pilihan warna yang gelap sangat cocok dengan fasad putihnya. Anda juga bisa menambahkan kanopi atap transparan untuk bagian carport agar perlindungan lebih maksimal.


Desain Banyak Bukaan

Banyak Bukaan

Desain rumah ini cocok diterapkan di area kota maupun desa karena desainnya yang pas dan fungsional. Rumah ini didesain minimalis, dengan banyak bukaan untuk tiap ruangan. Tak hanya tampak menarik dan terang, namun juga sangat membantu membuat sirkulasi udara berjalan lebih lancar dan menciptakan suasana lebih sejuk.


Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki denah yang rapi dan fungsional, yang dicocokan dengan kebutuhan sang pemilik rumah. Fasilitas yang dimiliki antara lain:

- Teras

- Carport

- Ruang Tamu

- Mushola

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- 3 Kamar Tidur

- 2 Kamar Mandi

- Ruang Cuci/Laundry



Itulah ide Desain Cantik Rumah 3 Kamar Tidur Dengan Fasad Batu Alam yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @archiputra_desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.