Inspirasi Desain Denah Rumah 7x14 Meter 2 Lantai yang Bergaya

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis kali ini dibangun diatas lahan berukuran 7x14 meter. Dengan memanfaatkan bangunan secara vertikal, rumah ini memiliki 2 lantai dengan fasilitas yang lebih banyak untuk segala kebutuhan pemilik rumah. Desainnya cocok untuk area kota maupun desa. Mari simak informasi selengkapnya dari Inspirasi Desain Denah Rumah 7x14 Meter 2 Lantai yang Bergaya berikut ini!


Tampak Eksterior

Eksterior

Desain rumah ini mengusung gaya minimalis modern, sehingga cocok dibangun dimana saja baik di area perkotaan maupun pedesaan. Tampilan yang minimalis dengan warna putih yang membuat kesan bersih dan rapi. Bagian dinding tampak elegan dengan dekorasi batu alam dan penggunaan roster sebagai secondary skin pada balkon lantai 2.


Desain Pagar

Pagar Rumah

Rumah minimalis ini dilengkapi dengan pagar yang didesain simple dan modern. Untuk pintu gerbangnya pemilik memilih untuk menggunakan kombinasi woodplank dan baja ringan untuk membuat pagar sliding/geser. Disisi sampingnya terdapat dinding pagar dengan bahan roster yang memungkinkan sirkulasi udara lebih lancar.


Tampak Atas

Atap Rumah

Ini adalah tampilan sisi atas rumah. Desainnya minimalis dan disesuaikan dengan kebutuhan pemilik. Untuk bangunan utamanya menggunakan atap piramid yang elegan dan cantik. Sedangkan untuk balkon dan carport, menggunakan kanopi transparan untuk estetika dan juga pencahayaan yang maksimal.


Denah Rumah

Denah Lantai 1

Rumah ini juga memiliki penataan ruangan yang rapi dan fungsional. Berikut ini adalah fasilitas yang dimiliki pada rumah kecil 2 lantai ini.

Lantai 1

- Teras ukuran 3 x 2 meter

- Carport ukuran 4 x 5 meter

- Ruang tamu ukuran 3 x 4 meter

- Kamar tidur 1 ukuran 3.5 x 3 meter

- Ruang keluarga  ukuran 4 x 4 meter

- Dapur dan ruang makan ukuran 3.5 x 3 meter

- Kamar mandi ukuran 2.5 x 2 meter

- Toilet ukuran 1.5 x 1.5 meter

- Mushola 2.5 x 1.5 meter

- Taman Belakang ukuran 4.5 x 2 meter


Denah Lantai 2

Lantai 2

- Kamar tidur anak 1 ukuran 2.5 x 3 meter

- Kamar tidur anak 2 ukuran 2.5 x 3 meter

- Ruang Keluarga ukuran 3 x 3 meter

- Ruang Cuci/Jemur ukuran 3 x 1.5 meter

- Kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 meter

- Balkon ukuran 3 x 3.5 meter



Itulah Inspirasi Desain Denah Rumah 7x14 Meter 2 Lantai yang Bergaya yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.