Trik Jitu Siasati Dapur Mungil Tanpa Kitchen Set

Trik Jitu Siasati Dapur Mungil Tanpa Kitchen Set 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki dapur mungil menjadi salah satu tantangan bagi pemilik rumah minimalis masa kini. Dengan ukuran ruang yang terbatas, memaksa kita untuk menghemat dan tak jarang mengorbankan beberapa kebutuhan. Kali ini Desainrumahpedia.com akan memberikan Trik Jitu Siasati Dapur Mungil Tanpa Kitchen Set yang merupakan inspirasi dari @tika.mulyawati. Mari simak detailnya berikut ini!


Dapur mungil tanpa kitchen set biasanya sudah dilengkapi dengan meja dapur cor, terutama untuk rumah subsidi. Begitupun dengan dapur milik @tika.mulyawati ini. Dapur dilengkapi dengan meja dapur cor dengan tambahan kabinet 3 pintu yang dipasang dibagian atas untuk storage tambahan. Meja dapur tampak lebih manis dengan tambahan gorden kolong. Pemilihan palet warna juga tampak serasi dan estetik dengan dekorasi ruangan.


Penataan ruangan juga menjadi salah satu kunci jitu untuk tampilan dapur mungil ini. Pilihlah furniture dan barang elektronik yang memiliki model slim dan minimalis. Kulkas satu atau dua pintu adalah pilihan yang tepat yang bisa diletakkan pada sudut ruangan agar lebih rapi. Rak terbuka yang minimalis ini juga bisa menjadi tambahan penyimpanan yang pas dan tidak terlalu makan tempat.


Biar makin ciamik, meja dapur juga bisa dihias, lho! Kali ini, meja dapur cor ini dilapisi dengan tambahan granit dengan motif serat kayu, motif kekinian yang estetik banget! Bagian backsplashnya juga makin cantik dengan penggunakan keramik bevel warna putih. Tambahan lampu strip led juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk dapur lebih cantik.


Terakhir, dekorasi ruangan juga sangat penting untuk menyempurnakan tampilan dapur ini. Pada bagian dinding yang kosong, anda bisa menambahkan aksen wall panel atau dekorasi dinding lain yang sesuai dengan budget yang anda. Ambalan kayu yang minimalis dapat dipilih untuk tempat dekorasi tambahan. Tambahkan beberapa tanaman hias agar suasana lebih hidup dan sejuk alami.



Itulah Trik Jitu Siasati Dapur Mungil Tanpa Kitchen Set yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.