Inspirasi Bikin Taman dan Teras Nyaman Jadi Estetik

Inspirasi Bikin Taman dan Teras Nyaman Jadi Estetik 

Desainrumahpedia.com -- Menyambut hari baru, tak ada salahnya untuk mulai membenahi tempat tinggal agar makin nyaman. Teras yang sederhana dan taman yang kurang terawat, sudah saatnya diupdate jadi lebih ciamik! Inspirasi Bikin Taman dan Teras Nyaman Jadi Estetik dari @ruma.hijau berikut ini adalah referensi yang bisa anda contoh dirumah. Mari simak detail desainnya berikut ini.


Sukses menarik perhatian pada pandangan pertama, rumah modern milik @ruma.hijau berikut ini adalah inspirasi yang tepat. Tampilan fasad yang modern dan kece, dengan kombinasi gaya industrial minimalis yang unik dengan adanya roster yang ditata dengan rapi. Bagian teras tampak dibuat tinggi, dengan taman hijau minimalis yang sejuk dan indah.


Ide teras yang unik, membuat rumah ini tampak begitu menarik. Memanfaatkan kondisi dengan baik, teras ini merupakan inspirasi yang tepat bagi anda yang memiliki kontur lahan yang tidak rata atau miring. Demi kenyamanan dan estetika, lantai dak kayu dan jalan setapak tampak serasi dengan pilihan palet warna yang natural.


Selain teras depan, anda juga bisa membuat teras belakang menjadi lebih sejuk dan menenangkan seperti ini. Bench taman dibuat dari bahan cor dan dilapisi dengan decking kayu agar lebih nyaman. Dibelakang bangku dapat di gunakan sebagai pot tanaman. Batuan koral dan jalan setapak juga cocok untuk lantainya.


Taman belakang ini berbatasan dengan dapur dan juga ruang makan, dengan sekat pintu geser kaca yang simple dan modern. Taman ini dibuat dengan konsep taman kering agar lebih mudah dalam perawatannya dengan tetap memberikan tampilan yang sejuk. Taman ini juga dibuat semi terbuka dengan atap transparan sehingga terang namun tetap aman dari hujan.



Itulah Inspirasi Bikin Taman dan Teras Nyaman Jadi Estetik yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.