Kecil Tapi Muat Banyak - Desain Rumah 5 x 8 M Tampil Sederhana

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah mungil ini menghadirkan kesan yang indah sehingga dapat memberikan kesan yang luas. Meski memiliki ukuran yang kecil, rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Anda bisa memaksimalkan rumah dengan ukuran kecil ini agar terlihat luas dan juga tidak memakan banyak tempat.



Tampilan Fasad Rumah

Pada tampilan fasad rumah ini, bangunan rumah terlihat sederhana dan rapi. Penggunaan warna putih pada rumah ini memberikan kesan rumah terlihat luas. Dilengkapi dengan pintu kaca dan jendela yang cukup besar untuk memaksimalkan penerangan yang masuk ke dalam ruangan Rumah. Anda juga bisa mengaplikasikan tanaman yang disusun secara paralel agar tampilan terlihat menarik.


Desain Rumah Belakang 

Untuk desain rumah tampak belakang ini, bangunan rumah digunakan sebagai area binatu. Tampilan ruang cuci yang ditempatkan di area outdoor ini dapat memberikan kesan rumah terlihat nyaman dan juga tidak lembap. Anda bisa meletakkan rak jemuran yang simpel dan juga tidak memakan banyak tempat.


Desain Rumah Atap 

Untuk desain atap rumah ini aplikasikan atap yang datar agar tampilan rumah terlihat rapi dan modern. Desain atap datar biasanya diterapkan pada rumah-rumah dengan ukuran yang kecil sehingga tampilannya terlihat luas. Anda bisa mengaplikasikan warna hitam agar kesan elegan.


Denah Rumah

Rumah mungil ini terdiri dari :

- Teras 

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan & Dapur  

- Kamar mandi 

- 2 Kamar tidur

- Laundry Room 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.