Rekomendasi Rak Tanaman Hias, Percantik Sudut Rumahmu

Desainrumahpedia.com -- Kehadiran tanaman hias di rumah selain dapat mempercantik interior rumah, juga dapat membuat suasana lingkungan yang lebih sejuk. Ragam tanaman hias akan lebih baik bila ditata dengan rapi sehingga menambah kecantikan ruangan. Rak tanaman dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merapikan koleksi tanaman hias di rumah. Berikut ini adalah Rekomendasi Rak Tanaman Hias, Percantik Sudut Rumahmu yang bisa jadi inspirasi!


Rak Warna Putih Minimalis

@titik.berteduh

Tampilan rak tanaman yang sederhana namun cantik dengan desain bertingkat dan berwarna putih. Sangat cocok untuk mempercantik interior rumah minimalis. Tidak usah terlalu tinggi, agar pada saat dilakukan penyiraman tidak mengalami kesulitan. Kombinasi dengan pot putih juga merupakan pilihan yang baik.


Rak Tanaman Dari Material Besi Aluminium

@rumahyarahejo_project

Rak tanaman dari bahan besi alumunium menjadi minat tersendiri dikalangan anak muda. Karena desainnya yang simple terlihat lebih menarik dengan warna hitam, membuat tampilan rak menjadi lebih terlihat elegan dan kece. 

Penataannya begitu unik dengan tidak mensejajarkan antar penempatan pot pada rak. Space-nya juga cukup lebar, sehingga dapat digunakan untuk lebih banyak pot tanaman hias pada sudut rumah anda.


Rak Tanaman Dengan Model Kayu Natural

@rumahtristan

Suka dengan nuansa alami yang natural? Bangku kayu dapat menjadi opsi rak tanaman yang dapat menambah keindahan sudut rumah anda. Sudut rumah ini juga tampak unik dengan tambahan batang kayu, yang pada bagian tengahnya dilubangi agar dapat dijadikan sebagai tempat tanaman dalam pot. 

Desain taman sudut rumah ini terlihat begitu mengedepankan bahan alami dari kayu dengan warna-warna cokelat yang terlihat begitu cantik. Rak tanaman bangku ini lebih menunjukkan kesan yang lebih vintage untuk tampilan taman sudut rumah anda.


Rak Susun Tanaman Simple 

@la.vally

Rak tanaman dari kayu selalu menjadi pilihan untuk rumah minimalis. Bahan kayu juga cukup kuat untuk menyangga banyaknya tanaman yang ada. Model rak kayu ini di desain cantik dengan susunan kayu yang rapi. Modelnya lebih alami dengan memakai warna asli kayu yang diperhalus tanpa cat warna. Jika anda lebih menyukai interior yang memiliki kesan yang lebih vintage dan aesthetic, rak kayu sangat cocok untuk mempercantik sudut rumah anda.


Rak Modern Kombinasi Besi Aluminium dan Kayu

@ind285

Interior rumah perpaduan antara besi alumunium dengan kayu selalu menjadikan tampilan dekorasi rumah yang lebih elegan dan modern. Belum lagi dengan model yang ditawarkan begitu cantik dan tentunya membuat tanaman dalam pot dapat tertata lebih rapi. 

Aluminium besi dengan kayu yang digunakan sebagai rak tanaman ini memiliki perpaduan yang begitu cantik, terlihat dari warna yang diberikan. Yaitu warna cokelat alami kayu dengan warna hitam pada besi alumunium yang selalu menghadirkan kesan yang lebih elegan. Anda dapat membuat rak tanaman dengan perpaduan 2 bahan dasar ini untuk membuat taman rumah menjadi lebih indah.


Desain Rak yang Simple namun Menarik

@heppie_nia

Rak tanaman dapat di desain dengan bentuk yang beragam. Dapat disesuaikan dengan keinginan, karena pemesanan rak tanamanpun dapat dibuat sesuai dengan pesanan. Untuk itu, rak tanaman unik dengan desain rumah dari besi berwarna hitam ini dapat kalian jadikan referensi rak tanaman di rumah.

Sangat cocok diletakkan pada sudut rumah sebagai tambahan interior yang cantik. Selain itu, jika masih terdapat tanaman dalam pot yang tersisa dapat dibuatkan rak persegi dengan warna yang seragam. Agar lebih serasi dan senada dengan konsep taman yang akan digunakan.



Itulah ide Rekomendasi Rak Tanaman Hias, Percantik Sudut Rumahmu yang bisa anda jadikan referensi pada rumah minimalismu. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.