Desain Rumah Mungil 6x5 Meter Untuk Anggaran Terbatas

Desain Rumah Mungil 6x5 Meter Untuk Anggaran Terbatas 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki anggaran yang terbatas tak serta merta menjadi penghalang bagi kita untuk membangun rumah. Rumah yang mungil dan sederhana dapat menjadi pilihan bagi anda yang memiliki budget pas. Kali ini, Desainrumahpedia.com hadir membawa inspirasi Desain Rumah Mungil 6x5 Meter Untuk Anggaran Terbatas yang bisa dijadikan referensi. Mari simak detail desainnya berikut ini!


Tampak Depan

Tampak Depan

Desain rumah mungil 6x5 meter ini hadir sebagai inspirasi untuk anda yang memiliki lahan terbatas. Meski kecil, namun rumah ini memiliki tampilan yang menawan. Garis bangunan yang tegas, tampak menarik dengan paduan warna putih dan biru yang memberikan nuansa clean, rapi, dan menenangkan.


Tampak Belakang

Tampak Belakang

Ini adalah tampilan rumah dilihat dari samping kanan dan belakang. Tampilan yang sederhana namun sangat rapi. Rumah ini dilengkapi dengan beberapa jendela sebagai ventilasi yang membuat ruangan tidak terasa sumpek. Dibagian belakang juga terdapat sebuah pintu keluar. Rumah ini memiliki pondasi yang sedikit ditinggikan.


Tampak Samping Kiri

Tampak Samping Kiri

Sedangkan di sisi samping kiri, rumah ini tampak begitu polos. Desain yang cocok bila anda berada di area perkotaan yang sangat dekat dengan tembok tetangga. Untuk atapnya, rumah ini menggunakan sebuah atap miring yang sederhana, perawatan yang mudah dengan harga yang terjangkau, sangat cocok untuk tipe rumah mungil minimalis.


Denah Rumah

Denah Rumah

Berikut ini adalah tampilan denah sederhana dari rumah mungil ini. Estimasi biaya sangat bergantung pada material yang dipilih saat akan membangun rumah. Tentunya anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya! Rumah ini memiliki beberapa fasilitas sebagai berikut:

- Teras

- Ruang Tamu

- Dapur dan Ruang Makan

- 1 Kamar Tidur

- 1 Kamar mandi


Desain Interior 

Interior

Karena ukurannya yang cukup terbatas, rumah mungil ini menerapkan konsep open space, dengan sangat baik. Penataan ruangan tampak rapi dengan masih memberikan space yang nyaman untuk pemilik rumah bergerak. Pemilihan perabot juga memiliki pengaruh yang besar dalam membuat kenyamanan dalam ruangan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.