Inspirasi Terbaik Ciptakan Rumah Minimalis Terasa Lapang

Inspirasi Terbaik Ciptakan Rumah Minimalis Terasa Lapang 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan model minimalis memang banyak diminati karena tampilan yang menawan pada lahan minimalis sekalipun. Inspirasi kali ini datang dari rumah minimalis yang milik @myaadwi.frd. Bagi anda yang tertarik dengan desain rumah ini, mari simak Inspirasi Terbaik Ciptakan Rumah Minimalis Terasa Lapang berikut ini.


Desain Fasad Rumah

Fasad

Tampilan fasad yang dimiliki oleh rumah ini tampak asri dengan pemilihan warna putih yang dikombinasikan garis warna hijau dengan sentuhan batu alam pada sebagian dinding dan tiangnya. Hal ini akan memberikan kesan yang bersih, rapi, dan tetap variatif. Tambahkan set kursi dan meja agar waktu bersantai lebih nyaman, lalu hanging chair dapat menjadi tambahan untuk teras yang lebih menawan!


Tampilan Ruang Tamu

Ruang Tamu

Memasuki bagian dalam rumah, kita akan menemui ruang tamu ini. Dengan ukuran minimalisnya, ruangan ini tampil modern dengan mengusung gaya minimalis yang terlihat dari pemilihan warna natural dan juga penataan ruang dengan tak menggunakan banyak perabot di dalamnya. Penggunaan sofa polosnya tetap terasa hidup dengan adanya gorden dengan motif yang masih menggunakan tone monokrom.


Desain Ruang TV

Ruang TV

Konsep open plan memang sangat cocok untuk tipe rumah minimalis. Pada rumah ini, penggabungan ruang tamu dan ruang keluarga pada satu ruangan akan menjadikannya tampak ringkas dan dapat dinikmati dengan baik. Berbeda halnya dari ruang tamu yang menggunakan sofa, pada ruang keluarga lebih dipilih dengan konsep lesehan, yang dapat dilengkapi dengan karpet maupun kasur lantai untuk menambah kenyamanan.


Tampilan Dapur

Dapur

Lengkap dan fungsional, dapur ini dilengkapi dengan kitchen set letter L. Pemilihan warna putih yang membuatnya terasa lebih luas. Kesan unik juga tampak pada penggunaan backsplash yang dibuat dengan motif stripe vertikal warna gradasi yang membuatnya terasa lebih hidup diantara dominasi putih pada kitchen set.


Kamar Tidur

Kamar Tidur

Serupa dengan ruang keluarga, kamar ini dibuat dengan konsep lesehan untuk mengedepankan suasana nyaman yang lebih lega dan tak sempit. Sedikit perabot yang ada pada kamar tidur ini akan membuat ruangan lebih lega dan kita lebih rileks saat beristirahat di dalamnya. Akan lebih baik untuk membuatnya terasa lebih segar dan cerah, dengan adanya jendela dengan ukuran yang pas, tak terlalu besar dan tak terlalu kecil.


Kamar Mandi

Kamar Mandi

Ukuran mungil bukan lagi menjadi penghalang untuk membuat fungsi ruangan yang maksimal. Pada desain kamar mandi yang dimiliki oleh rumah ini, tetap tampak nyaman dengan pemilihan furniture yang tepat. 

Selain memiliki shower yang ditempelkan pada dindingnya, kamar mandi ini juga dilengkapi dengan bak mandi dan untuk menampung air lebih banyak dan dapat menjadi cadangan ketika shower mati ataupun rusak.


Manfaatkan Area Lorong

Lorong

Sisa ruang yang ada di rumah jangan dianggap remeh, anda dapat memanfaatkannya dengan baik seperti yang dimiliki oleh rumah ini. Dengan lorong kecilnya, pemanfaatan sebagai ruang cuci menjadi hal yang cerdas. Tak hanya dilengkapi dengan mesin cuci, tambahan keranjang cucian dapat membuat tampilan di dalamnya terasa lebih rapi dan terorganisir dengan baik.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @myaadwi.frd


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.