Desain Rumah Cantik Minimalis 6x10 Meter (3 KT dan 2 KM)

Desain Rumah Cantik Minimalis 6x10 Meter (3 KT dan 2 KM) 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 6x10 meter ini memiliki tampilan minimalis modern yang menawan. Meski ukurannya tak terlalu besar, namun rumah ini memiliki desain rapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pemilik rumah. Cocok untuk di pedesaan maupun kota, Desain Rumah Cantik Minimalis 6x10 Meter (3 KT dan 2 KM) berikut ini adalah inspirasi tepat untuk rumah impianmu!


Tampak Fasad 

Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini membawa kesan minimalis yang elegan dan modern. Paduan warna putih, tampak serasi dengan berbagai elemen alami pada dekorasi. Elemen batuan alam ditata rapi secara vertikal memperindah dinding depan rumah. Dilengkapi dengan pilihan pintu bermaterial kayu, dan jendela kaca berukuran cukup besar dengan bingkai kayunya yang natural.


Tampak Atap

Atap Rumah

Tampilan sisi samping ini menunjukkan detail atap. Rumah ini dilengkapi dengan atap model pelana yang sederhana dan rapi, dengan ukuran 2 layer yang berbeda untuk membuat kesan. Atap pelana tak hanya memberikan kesan yang elegan, namun harganya yang cenderung terjangkau juga merupakan pilihan yang tepat untuk tipe rumah kecil.


Tampak Samping

Sisi Samping Rumah

Tampilan sisi lain rumah ini cenderung lebih sederhana jika dibandingkan sisi depannya. Tampak polos tanpa ada dekorasi, membuat rumah ini cukup terjangkau untuk budget terbatas. Rumah ini dilengkapi dengan beberapa jendela dan ventilasi, membuat ruangan senantiasa sejuk dan terang.


Denah Rumah

Denah Rumah

Ini adalah denah sederhana untuk rumah berukuran 6x10 m berikut. Fasilitas yang lengkap, cocok untuk sebuah keluarga kecil. 

Fasilitas:

- Teras dengan ukuran 1.8 x 1.2 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 4 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 3 x 3.3 M

- Kamar Mandi dengan ukuran 1.8 x 1.5 M

- 2 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 2.9 M

- 1 Kamar Tidur Utama dengan ukuran 3 x 4.2 M

- Laundry Room dengan ukuran 1.2 x 1.5 M


Penataan Ruang 

Penataan Ruang

Rumah ini memiliki ukuran 6x10 meter yang cukup minimalis. Terlepas dari ukurannya, rumah ini mampu memanfaatkan ruang dengan sangat baik. Penataan ruang yang rapi dan selaras, membuat fasilitasnya lebih maksimal. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : AWN Desain


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.