Manfaatkan Area Samping Rumah Kecil Jadi Tempat Nyaman dan Estetik

 

Desainrumahpedia.com -- Area samping rumah yang biasanya jarang di gunakan dapat anda manfaatkan sebagai tempat yang cantik dan nyaman. Untuk anda yang memiliki area samping rumah yang terbengkalai bisa menjadi tempat yang bermanfaat bagi pemilik rumah. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat ide desain area samping rumah di bawah ini. 



Ukuran ruang samping rumah yang kecil dapat anda aplikasikan taman kecil yang sederhana namun nampak nyaman. Anda dapat meletakkan meja dengan material kayu sehingga nampak natural. Selain itu juga terdapat jalan setapak dengan material kayu yang senada. Anda juga dapat mengaplikasikan batuan alam yang cantik. 


Area samping rumah ini dapat anda sulap menjadi area bersantai dengan keluarga. Anda dapat mengaplikasikan kursi set dengan material kayu sehingga nampak nyaman dan natural. Selain itu anda juga dapat mengaplikasikan taman kecil dengan bentuk memanjang sehingga dapat memberikan kesan yang segar. 


Ukuran ruang samping rumah yang besar dapat anda manfaatkan sebagai tempat yang nyaman untuk keluarga. Anda dapat mengaplikasikan tanaman dengan kesan yang segar dan sejuk untuk area taman rumah ini. Terdapat tempat bersantai dengan keluarga yang menggunakan kursi set dengan warna yang elegan. 



Desain samping rumah ini menghadirkan kesan yang cantik, anda dapat menyulap area samping rumah yang kosong menjadi tempat yang cantik. Anda dapat meletakkan tanaman bunga dan juga rumput hijau agar tampilan nampak segar. Anda juga dapat mengaplikasikan kayu yang di susun sejajar untuk tempat duduk santai. 





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.