Desain Rumah Minimalis 7.8 x 11.8 M dengan 3 Kamar Tidur

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan menggunakan konsep minimalis memang banyak di gemari oleh banyak kalangan. Hal ini karena dengan menggunakan konsep minimalis akan membuat kesan rumah kecil akan nampak lebih besar. Jika dengan penataan dan konsep yang sesuai akan membuat kesan rumah kecil akan nampak besar dan anda dapat memaksimalkan fungsinya. 



Tampilan Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah yang simpel dan minimalis. Perpaduan warna putih dan kayu natural dapat memberikan kesan natural. Dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca dengan ukuran yang cukup banyak sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah. 



Desain Atap Rumah 


Tampilan atap rumah ini menghadirkan desain atap yang simpel. Mengaplikasikan model atap limasan yang memang banyak di gunakan untuk desain rumah minimalis semakin mempercantik desain rumah. Atap rumah ini juga menghadirkan atap berwarna abu abu gelap sehingga dapat membuat kesan modern dan menawan. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 7.8 x 11.8 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Taman 

- Ruang Cuci Baju 




Denah Rumah 

Untuk ukuran ruangan dari rumah ukuran 7.8 x 11.8 M ini terdiri dari :

- Carport 2.6 x 5.1 M

- Ruang Tamu 2.6 x 5.1 M 

- Ruang Keluarga 2.6 x 3.1 M 

- Ruang Makan dan Dapur 2.6 x 2.5 M

- 2 Kamar Mandi 1.3 x 2 M

- 3 Kamar Tidur 2.6 x 3 M

- Taman 2.6 x 2. 5 M 

- Ruang Cuci Baju 1.2 x 2.5 M





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.