Inspirasi Rumah Mewah Konsep Natural 9 x 20 M Patut Untuk Di Tiru !!

 

Desainrumahpedia.com -- Desain Rumah berukuran 9 x 20 M ini memiliki tampilan yang modern dengan penataan yang tepat dapat memberikan kesan rumah yang menawan. Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga Anda bisa memaksimalkan fungsinya. Rumah ini mengaplikasikan konsep yang natural sehingga desain rumah mewah ini nampak menawan dan patut untuk anda aplikasikan. 



Tampilan Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini terlihat bangunan rumah yang menawan dan luas. Terlihat konsep natural di hadirkan pada penggunaan material kayu pada pintu dan jendela rumah. Selain itu, juga terdapat tiang dengan menggunakan batuan alam yang nampak menarik dan unik. 



Tampilan Atap Rumah 


Untuk desain atap rumah ini menggunakan atap miring sehingga dapat memaksimalkan air hujan yang turun sehingga tidak membuat lembab. Atap rumah dengan warna hitam ini nampak elegan dan membuat kesan rumah nampak menawan dan modern. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 9 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport 

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Ruang Cuci Jemur





Denah Rumah

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 9 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 3 x 9 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 4.5 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 2 M

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 6 x 3 M

- Mushola dengan ukuran 3 x 1.5 M

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.5 M

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 3 M

- Ruang Cuci Jemur dengan ukuran 3 x 2 M




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : dualapan desain rumah 



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.