Inspirasi Desain Rumah Satu Lantai Tampil Simpel dan Minimalis 9 x 12 M

 

Desainrumahpedia.com -- Desain dan denah rumah minimalis dengan ukuran 9 x 12 M ini memiliki tampilan yang modern dan elegan. Dominasi warna putih dapat memberikan kesan rumah nampak modern dan juga dapat membuat kesan rumah nampak lebih besar. Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dengan terdapat 3 kamar tidur sehingga cocok untuk anda dengan keluarga cukup besar. 



Fasad Rumah

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan bangunan rumah yang simpel dan modern. Perpaduan warna putih dan abu abu dapat membuat kesan rumah nampak menawan. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan jendela kaca yang menggunakan bingkai warna hitam sehingga terlihat nampak elegan. 


Tampilan Atap Rumah

Untuk tampilan rumah nampak atap terlihat bangunan rumah yang menggunakan atap miring sehingga dapat mencegah kebocoran dalam rumah. Menggunakan warna abu abu sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak modern dan minimalis. Pada bagian teras rumah menggunakan atap datar sehingga dapat memaksimalkan garis bangunan rumah. 


Pembagian Ruangan

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 9 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport

- Teras

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Ruang Keluarga

- Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Ruang Cuci Jemur


Denah Rumah

Untuk detail ukuran dari rumah ukuran 9 x 12 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 6.5 x 3 M

- Teras dengan ukuran 2.5 x 2.5 M

- Ruang Tamu dengan ukuran 2.5 x 3 M 

- Ruang Makan dengan ukuran 3 x 2 M

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 2 M 

- Dapur dengan ukuran 3 x 2 M

- Mushola dengan ukuran 2 x 2 M 

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 2 x 1.5 M 

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 3.5 M

- Ruang Cuci Jemur dengan ukuran 4.5 x 2 M



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.