Inspirasi Desain Rumah Modern Cocok Untuk Di Perkampungan (9 x 20 M)

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran 9 x 20 M ini memiliki tampilan yang simpel dan modern. Desain yang dapat anda aplikasikan untuk anda yang bertempat tinggal di area perkampungan ini nampak nyaman dan luas. Jika anda mempunyai keluarga dengan jumlah yang besar maka desain rumah ini bisa menjadi inspirasi. 



Tampilan Fasad Rumah


Untuk tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang simpel namun menawan. Dilengkapi dengan pintu dan jendela dengan material kayu sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak natural. Anda juga dapat mengaaplikasikan warna putih sebagai warna dasar sehingga tampil elegan. 



Tampilan Atap Rumah 


Untuk tampilan atap rumah ini menghadirkan atap pelanan sehingga dapat memberikan kesan rumah nampak rapi. Atap pelana ini dapat memberikan kesan dalam ruangan rumah menjadi lebih adem karena dapat menyerap panas matahari secara maksimal. 



Pembagian Ruangan 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 9 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport

- Ruang Tamu 

- Ruang Keluarga

- Ruang Makan dan Dapur

- Mushola

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Ruang Cuci Jemur



Denah Rumah

Untuk ukuran ruangan dari rumah ukuran 9 x 20 M ini terdiri dari :

- Carport dengan ukuran 3x 8.5 M 

- Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 4.5 M 

- Ruang Keluarga dengan ukuran 3 x 6 M 

- Ruang Makan dan Dapur dengan ukuran 6 x 3 M 

- Mushola dengan ukuran 3 x 1.5 M 

- 2 Kamar Mandi dengan ukuran 1.5 x 2 M 

- 3 Kamar Tidur dengan ukuran 3 x 3 M 

- Ruang Cuci Jemur dengan ukuran 3 x 2 M 




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : dualapan desain rumah



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.