Ide Ruang Cuci Jemur Yang Mungil Namun Fungsional

 

Desainrumahpedia.com -- Ruang cuci jemur sangat penting untuk aktivitas sehari-hari. Meskipun demikian, kebanyakan orang masih kurang memperhatikan untuk desain ruang laundry agar terasa nyaman. Tak perlu khawatir bagi anda yang tidak memiliki ruang lebih untuk area ruang laundry. Dengan penataan yang tepat tentu anda akan memiliki ruang laundry yang nyaman.



Ruang Cuci Dekat Kamar Mandi 

Bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran kecil dapat mengaplikasikan ruang cuci jemur yang dekat dengan kamar mandi sehingga tampilan nampak nyaman. Anda dapat mengaplikasikan mesin dan gantungan untuk menjemur sehingga lebih simpel dan praktis.


Ruang Cuci Jemur Open Plan


Anda dapat mengaplikasikan ruang cuci jemur di area terbuka atau  konsep open plan. Dengan mengaplikasikan desain terbuka akan memberikan kesan yang luas. Anda dapat mengaplikasikan mesin cuci dengan penataan yang rapi sehingga tampak nyaman. 



Ruang Cuci Area Terbatas


Bagi anda yang tidak memiliki lahan terbatas dapat mengaplikasikan ruang cuci yang simpel. Meskipun memiliki ruangan yang kecil dan mungil, ruang laundry ini tampil apik dengan interior nuansa cerah warna putih. Selain itu, dengan atap transparan dapat membantu untuk membuat ruang laundry tidak tampak suram serta membantu untuk mengeringkan baju.



Ruang Cuci Dominasi Putih 

Ruang cuci dengan dominasi warna putih ini dapat membuat kesan ruang cuci jemur dengan ukuran kecil nampak lebih luas. Anda juga dapat mengaplikasikan taman di samping agar tampilan nampak segar dan nyaman. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.