7 Motif Keramik Dinding Dapur Paling Populer

Desainrumahpedia.com -- Dapur yang cantik dan nyaman tentu akan membuat pemiliknya merasa senang. Kini tak sulit untuk menghias ruangan dapur karena ada begitu banyak inspirasi yang bisa kita tiru. Berikut ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan 7 Motif Keramik Dinding Dapur Paling Populer yang bisa anda jadikan pilihan saat ingin membuat atau merenovasi dapur di rumah. Mari simak berbagai ide menariknya berikut ini!


Tampil Fresh Dengan Warna Hijau yang Soft

@omah_maliq

Inspirasi pertama datang dari desain dapur hijau yang minimalis berikut ini. Tampilan yang cantik dengan pemilihan warna hijau yang soft, alih-alih norak justru membuat ruangan ini terkesan begitu sejuk dan fresh. Kitchen set letter L memiliki banyak storage, membuat dapur tampak rapi dan bersih. Dinding backsplash begitu serasi dengan keramik motif mozaik dengan kombinasi warna hijau yang cocok dengan konsep ruangan ini.


Dapur Pink Mungil yang Manis

@anitatracia

Memiliki dapur mungil memang membuat kita harus ekstra kreatif dalam menatanya agar rapi dan fungsional. Dapur mungil ini dilengkapi dengan meja dapur cor bentuk L yang rapi dengan wastafel dan area kompor terpisah. Dapur tampak cantik dengan backsplash pink ini. Keramik motif batu bata bisa jadi pilihan, namun jika budget terbatas anda bisa menggunakan wall foam seperti ini.


Tampil Natural Dengan Dinding Bata Ekspos

@heppie_nia

Dapur berikutnya hadir dengan gaya vintage yang elegan dengan dinding backsplash batu bata eskpos. Pemakaian dinding dapur dengan material ini membuat tampilan dapur terasa lebih tradisional namun terlihat menawan. Untuk hasil yang lebih memukau, anda bisa memadukan dengan berbagai barang berwarna teracota, hitam, atau silver. Kombinasikan material batu bata dengan meja dapur dengan top table hitam untuk menambah kesan elegan pada dapur.


Keramik Motif Hexagonal yang Elegan dan Minimalis

@naylazu

Motif hexagonal merupakan salah satu motif dinding dapur yang cukup populer dan banyak disukai. Motif ini memang memiliki desain yang simpel dan minimalis sehingga cocok diaplikasikan pada dapur yang berukuran tidak terlalu luas. Selain pada dinding backsplash anda bisa mengaplikasikan motif hexagonal ini pada meja dapur untuk membuat dapur anda tampak unik dan kekinian.


Tampil Elegan dan Rapi Dengan Warna Ungu 

@rie_homee

Dapur selanjutnya tampil dengan nuansa warna ungu yang elegan. Selain kitchen set, hal yang pertama terlihat dari desain dapur yaitu dinding backsplash yang digunakan. Dapur ini memilih keramik dengan model mozaik yang terkesan modern dan lebih estetik.

Anda bisa memilih bentuk kotak-kotak kecil dengan varian warna ungu yang berbeda sehingga akan membuat tampilan dapur lebih menawan. Dinding dapur ini juga mudah dibersihkan dari noda minyak dan kotoran, sehingga memudahkan anda saat bersih-bersih setelah menggunakan dapur.


Tampilan yang Hangat dan Manis Dengan Warna Krem

@rose.homey

Desain dapur berikutnya tampil menawan dengan nuansa warna alami kayu yang menciptakan suasana hangat pada hunian. Dapur didesain minimalis dengan meja dapur cor berbentuk linier yang membuat area dapur terasa lebih lapang. Sedangkan pada dinding backsplash mengaplikasikan keramik dengan motif bulat-bulat cantik dengan nuansa warna yang senada.


Tampil Keren dan Bergaya Dengan Motif Warna Monokrom

@rumahechantique

Dinding dapur yang terakhir mengaplkasikan keramik dengan ukuran 60x60 tipe d'dutch warna blue. Dengan motif yang cantik ala porcelain dari belanda. Dinding dapur yang mengaplikasikan material keramik memiliki banyak manfaat selain tahan lama, juga sangat mudah dibersihkan apabila terkena percikan noda ketika memasak. Desain dapur ini nampak terlihat elegan dengan nuansa monokrom dengan dominasi warna putih untuk menciptakan kesan yang bersih.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.