Desain Rumah Kecil Minimalis Dengan Rooftop 6 X 10 M

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah kecil dengan ukuran 6,5 x 10 M ini memiliki tampilan unik yang akan memberikan kesan rumah terlihat menawan. Meski memiliki ukuran yang kecil, rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Jika Anda sedang mencari inspirasi desain rumah dengan ukuran kecil rumah ini bisa menjadi referensi untuk Anda.



Tampilan Fasad

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah minimalis dan modern. Dengan kombinasi warna putih dan abu-abu yang lembut dapat membuat kesan rumah terlihat lebih besar. Dilengkapi dengan pintu kaca dan jendela dengan ukuran yang cukup besar sehingga dapat memaksimalkan penerangan yang masuk ke dalam rumah. 



Ruang Tamu 

Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup besar sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed dengan bentuk letter L dan di pilih warna yang gelap agar tampilan nampak modern. 


Kamar Tidur 

Kamar tidur dengan ukuran yang cukup besar tentunya bisa memberikan kenyamanan bagi pemilik ruangan. Dilengkapi dengan matras ukuran besar sehingga terlihat nyaman. Ada meja nakas yang diletakkan di samping tempat tidur. Anda juga bisa meletakkan TV di dinding agar tidak memakan banyak tempat. 


Denah Rumah 

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 6,5 x 10 M ini terdiri dari :

- Teras

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur

- Atap Dek 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.