Kumpulan Ide Ruang Tamu Ukuran Kecil Dari Sederhana Hingga Mewah


Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu merupakan ruangan yang memiliki fungsi penting di dalam rumah. Ruangan ini tidak jarang menjadi pusat dari kegiatan aktivitas dalam rumah. Selain itu ruang tamu biasanya di gunakan untuk menerima tamu yang sedang berkunnjung ke rumah. Sehingga anda dapat memaksimalkan desain ruang tamu ini agar tampil nyaman. 



Ruang Tamu Sederhana


Ruang tamu dengan konsep sederhana ini dapat anda maksimalkan fungsinya agar tampil nyaman. Anda dapat mengaplikasikan kursi set dengan material kayu sehingga tampak natural. Ruang tamu ini nampak nyaman dan hangat untuk gunakan menerima tamu atau berkumpul dengan keluarga. 



Ruang Tamu Dominasi Pink 


Untuk anda yang menyukai kesan cantik dan cerah dapat mengaplikasikan ruang tamu dengan desain diatas. Anda dapat mengaplikasikan sofa bed warna merah muda yang cerah dan cantik sehingga dapat memberikan kesan yang menarik. Anda juga dapat mengaplikasikan karpet dengan motif dan warna yang penuh warna agar menambah kesan cantik.



Ruang Tamu Minimalis


Bagi anda yang menyukai kesan minimalis maka dapat mengaplikasikan ruang tamu ini. Penggunaan warna yang netral dapat memberikan kesan ruang tamu nampak modern dan minimalis. Anda dapat menghadirkan sofa bed warna abu abu agar nampak elegan. Selain itu adanya karpet dengan motif dan warna cerah menambah kesan artistik pada ruang tamu. 



Ruang Tamu Mewah


Desain ruang tamu mewah ini dapat anda apliksikan untuk anda yang menyukai kesan elegam dan mewah. Anda dapat mengaplikasikan sofa bed dengan bentuk letter L yang simpel dan nyaman. Anda juga dapat menghadirkan warna gold dan kayu natural di ruang tamu agar terkesan menawan. 



Ruang Tamu Modern

Untuk anda yang memiliki ruang tamu dengan ukuran kecil maka anda dapat mengaplikasikan desain ruang tamu dengan desain yang simpel dan modern. Seperti pada desain ruang tamu di atas yang menghadirkan sofa bed dengan warna abu muda dan di tambahkan rak minimalis sebagai tempat dekorasi sehingga tampak rapi. 




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.