Inspirasi Desain Rumah Kampung Simple Dengan Rooftop Tampil Menawan

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah selalu berkembang dan mengikuti tren yang ada. Desain rumah minimalis berikut ini sangat cocok bagi keluarga kecil. Dilengkapi sebuah rooftop, cocok untuk bersantai bersama keluarga saat sore hari. Inspirasi Desain Rumah Kampung Simple Dengan Rooftop Tampil Menawan berikut ini bisa jadi inspirasi menarik jika anda sedang mencari desain rumah yang tepat!


Tampilan Depan Rumah

Desain rumah sederhana yang menarik berkat adanya aksen batu alam yang menghiasi dinding dan juga kedua pilar teras rumah. Rumah mungil ini dilengkapi dengan teras kecil dan rooftop diatasnya. Untuk atapnya menggunakan atap model miring yang cukup lebar untuk melindungi secara maksimal, baik dari tampias air hujan maupun membuat rumah jadi lebih teduh.


Suasana Menjelang Malam Hari

Saat suasana petang menjelang malam hari, rumah ini tampak indah dan nyaman. Sisi teras tampak menarik dengan set-up lampu yang ciamik. Dilengkapi dengan railing cor dan besi, dapat menjadi tempat duduk-duduk santai sambil berbincang bersama keluarga. Area rooftop pun juga tampak sama amannya dengan railing yang cukup tinggi, dan akses tangga spiral yang ada di samping teras.


Ruang Tamu

Memasuki bagian dalam rumah, kita akan menemui ruang tamu ini. Ruang tamu tampak lebih modern dengan warna putih yang dominan, bagian lantainya menggunakan granit motif marmer putih yang elegan, plafon menggunakan campuran gypsum dan pvc sehingga lebih menarik. Ruang tamu ini dilengkapi dengan set sofa letter L abu-abu, TV yang dipasang di dinding lengkap dengan kabinet dan juga backdrop wallpanel kayu yang minimalis.


Ruang Makan

Area ruang makan tampak rapi, dilengkapi dengan set meja makan dan 4 kursi bermaterial kayu dengan model minimalis dan simple. Disisi ruangan terdapat jendela yang membuat ruangan tampak lebih terang. Bagian plafon juga tampak menarik dengan tampilan motif kayu dan lampu gantung yang modern.


Dapur Minimalis

Untuk dapurnya, rumah ini menggunakan warna putih untuk membuat kesan ruangan yang lebih luas. Dapur dilengkapi dengan kitchen set yang rapi dengan model letter L. Kabinet dapur tampak elegan dengan penambahan wallpaper motif marmer putih yang serasi dengan lantainya. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : GlConstruction Builders


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.