7 Desain Dapur Minimalis Tradisional yang Gak Bosenin

Desainrumahpedia.com -- Dapur dengan desain tradisional sering kali dianggap membosankan. Padahal jika didesain dengan baik, dapur yang sederhana pun bisa jadi menarik. Alih-alih tampil dengan biasa-biasa saja, 7 Desain Dapur Minimalis Tradisional yang Gak Bosenin berikut ini justru menawan! Siap-siap untuk terinspirasi dengan ide-ide berikut ini!


Desain Dapur Dengan Kabinet Kayu Ukiran

@novie_bunga12

Bentuk kabinet dapur dengan ukiran merupakan tren yang telah lama berlalu. Meski begitu, karena tampilannya yang kokoh dan elegan, kabinet seperti ini tetap bisa anda gunakan pada dapur dengan desain yang lebih modern. Dapur ini salah satunya, memadukan interior putih dengan kabinet dan peralatan kayu yang bernuansa coklat natural. 


Desain Dapur Semi Outdoor

@rumahtristan

Dapur dengan desain semi outdoor akan memberikan nuansa yang fresh dan berbeda untuk kita. Dengan mengusung konsep semi terbuka, area ini tampak sejuk dan terang dengan sirkulasi yang sangat baik. Desain dapur dilengkapi kitchen set letter L mengikuti bentuk ruangannya, sehingga dapat memaksimalkan fungsinya dengan banyak ruang penyimpanan agar senantiasa rapi.


Desain Dapur Mungil Dengan Mini Bar

@widhyieindah

Tampak lebih modern, dapur mungil yang satu ini dilengkapi dengan fasilitas mini bar kecil ala cafe yang kekinian. Meja yang tinggi, dilengkapi dengan 2 buah kursi ini juga bisa anda manfaatkan menjadi meja makan agar lebih fungsional. Paduan dekorasi yang indah, anda bisa menambahkan wallpaper atau sticker hiasan untuk dinding agar lebih menarik!


Desain Dapur Terang Dengan Skylight

@camperenik_home

Dapur berikut ini tampak terang dan super sejuk dengan atap skylight yang dimiliki. Dapur mungil ini dilengkapi dengan meja dapur berbahan cor yang diberi finishing keramik putih, dan juga tambahan gorden untuk menutupi area kolong meja. Berbagai tanaman hias juga tampak memenuhi dan menghiasi sisi dinding dengan indah. 


Desain Dapur Sederhana Bertema Ungu

@lili_oktaria

Desain dapur berikut ini tampak menawan dan elegan dengan pemilihan kombinasi warna ungu dan putih yang pas. Dilengkapi dengan meja cor letter L dan juga ventilasi udara yang cukup panjang. Anda juga bisa menambahkan rak minimalis atau gantungan agar peralatan masak lebih rapi. Desainnya sangat sederhana, cocok untuk rumah mungil dan tentunya mudah untuk ditiru!


Desain Dapur Tradisional Dengan Nuansa Kayu

@mahabang

Biasanya dapur tradisional identik dengan pengaplikasian material kayu solid yang cukup mendominasi. Misalnya seperti dapur mungil satu ini. Tampak minimalis dan sederhana dengan warna-warna coklat dan netral lainnya. Terletak di dekat taman, tentunya suasana ruangan akan lebih sejuk dan fresh. Agar lebih menarik dan tak membosankan, gunakan keramik dengan motif mozaik pada backsplash biar makin ciamik!


Desain Dapur Sederhana Dengan Bata Ekspos

@tika_johny

Terakhir adalah desain dapur yang tampil begitu sederhana ini. Mengusung gaya desain industrialis modern, dinding dan meja dapur dengan tampilan bata ekspos menjadi highlight yang menarik dari dapur ini! Padukan dengan elemen kayu dan tumbuhan untuk membuat kesan natural yang lebih kuat. Lalu anda bisa menambahkan coating sebagai finishing bata ekspos ini agar tampilannya lebih awet dan rapi.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.