Ide Desain Rumah Sederhana Namun Nyaman dan Mudah Untuk Di Tiru

 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah dengan ukuran yang kecil memang perlu anda perhatikan agar tampilan nampak nyaman. Bagi anda yang sedang mencari atau sedang merencanakan untuk melakukan pembangunan rumah dapat mengaplikasikan referensi ini. Rumah yang memiliki desain simpel namun nyaman ini memiliki fasilitas yang lengkap. 



Tampilan Fasad Rumah


Pada tampilan fasad rumah ini menghadirkan garis bangunan yang simpel namun nyaman. Perpaduan warna putih dan abu abu memberikan kesan rumah nampak elegan. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran besar. 



Ruang Tamu


Masuk ke dalam ruangan rumah terdapat ruang tamu yang dapat anda maksimalkan fungsinya agar tampil nyaman. Ruang tamu ini dapat anda aplikasikan kursi set dengan desain yang simpel agar tidak memakan banyak tempat.



Dapur


Untuk desain dapur rumah ini menghadirkan bentuk yang memanjang sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Dapur dengan mengaplikasikan warna abu abu ini nampak elegan dan juga menarik. Anda juga dapat menghadirkaan keramik motif yang di aplikasikan pada lantai dan dinding. 



Kamar Mandi 

Untuk desain kamar mandi rumah ini memiliki desain yang simpel dan menawan. Kamar mandi ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Terdapat closet duduk, wastafel, dan juga shower.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.