7 Ide Terbaik Dapur dan Laundry Room Mungil yang Menawan

7 Ide Terbaik Dapur dan Laundry Room Mungil yang Menawan 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah mungil yang serba terbatas memang menuntut kita untuk menjadi lebih kreatif lagi. Menggabungkan 2 fungsi ruangan sangat wajar dilakukan untuk memaksimalkan ruangan terbatas. Sama seperti 7 Ide Terbaik Dapur dan Laundry Room Mungil yang Menawan berikut ini, menggabungkan dapur dan ruang cuci agar rumah menjadi lebih fungsional dan rapi. 


Desain Hangat Dengan Tone Warna Kayu

@fkphouse

Inspirasi pertama ini tampak menawan dengan gaya minimalis modern yang estetik. Dapur yang menyatu dengan laundry room ini tampak mungil dan modern dengan desain interior yang apik. Dapur dilengkapi dengan kitchen set finishing kayu dan juga rak ambalan yang bisa jadi tempat penyimpanan dan juga dekorasi ruangan. 


Desain Ruangan Segaris yang Rapi

@heshom29

Konsep dapur modern dengan kitchen set lengkap dan rak dapur yang memanjang begitu diperlihatkan pada dapur ini. Uniknya rak custom yang memanjang dan tinggi ini, di bagiannya bawahnya memiliki ruang yang dapat digunakan sebagai tempat kulkas dan mesin cuci. Model kitchen set memanjang memperlihatkan dapur dan laundry room yang lebih lapang. Desain dapur modern segaris yang dapat menghemat penggunaan tempat di rumah minimalis anda.


Desain Dapur, Ruang Makan dan Laundry Room Jadi Satu

@homamemoo

Desain dapur dan laundry room yang serbaguna ini ditunjukkan dengan penempatan tempat makan, dapur dan laundry room yang disatukan dalam satu ruangan. Tempat yang dijadikan pada satu ruangan dengan tetap mengedapankan fungsinya masing-masing, dapat membuat tampilan ruangan ini menjadi lebih terlihat lapang dan nyaman. Penataannya begitu rapi dan konsep minimalis yang cantik.


Dapur Modern Segaris Dengan Skylight Kecil

@ruangcucimungil

Ruangan ini memiliki bentuk memanjang seperti lorong yang bisa kita manfaatkan sebaik mungkin. Anda bisa menempatkan kitchen set bentuk segaris agar lebih nyaman saat beraktifitas. Letakkan area cuci di ujung ruangan agar lebih rapi dan mudah dalam menata saluran air. Dapur mungil ini juga dilengkapi dengan sebuah skylight kecil, sebagai sumber cahaya siang hari agar ruangan tetap terang, namun lebih hemat listrik.


Maksimalkan Sudut Dengan Baik

@rumah_aila

Meletakkan ruang laundry disudut ruangan memang dapat dinilai merupakan pilihan yang terbaik dalam memaksimalkan ruangan mungil nan minimalis seperti ini. Tambahkan beberapa rak atau kabinet sebagai tempat penyimpanan agar lebih rapi. Untuk menambah kesegaran pada tempat yang tidak luas ini, dapat menambahkan tanaman hijau pada sebuah pot, yang dapat sekaligus digunakan sebagai dekorasi dapur dan laundry room modern minimalis.


Desain Ruangan Bergaya Scandinavian yang Minimalis dan Rapi

@rumah_yuriko

Konsep scandinavian menampilkan keserasian warna yang begitu cantik. Laundry room yang menyatu dengan dapur modern ini dapat membantu anda untuk menghemat tempat yang cukup terbatas. Sama dengan konsep dapur diatas, penempatan tanaman dalam ruangan selain dapat mempercantik tampilan dapur dengan laundry room juga dapat memberikan kenyamanan dari kesegaran udara yang dihasilkan dari tanaman hijau.


Desain Dapur dan Laundry Letter L Tema Putih yang Clean

@rumahsriwedari

Mengusung konsep putih bersih dengan penataan yang begitu rapi dan teratur. Focus point ditujukan pada warna putih yang menyelimuti warna kitchen set dan mesin cuci. Warna putih selain memberikan kesan yang begitu bersih pada suatu ruangan, juga memberikan kesan yang lebih terang untuk ruangan sempit agar tampak lebih luas. Bagian atas mesin cuci juga dapat digunakan sebagai tempat menaruh barang. Minimalis, dan fungsional!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.