Ide Desain Kamar Mandi Mungil Menggunakan Bak Gentong Tampil Estetik

 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki kamar mandi dengan ukuran yang mungil memang menjadi salah satu tantang tersendiri yang membuat pemilik rumah harus mengaplikasikan desain dan penataan yang tepat agar tampil nyaman. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain kamar mandi dengan ukuran mungil dapat mengaplikasikan desain kamar mandi yang menggunakan gentong ini.





Desain kamar mandi dengan perpaduan warna yang hangat ini dapat memberikan kesan ruangan nampak luas dan nyaman. Anda dapat memadukan dinding motif dengan warna putih dan juga coklat muda yang elegan. Anda juga dapat mengaplikasikan gentong dengan material marmer yang unik dan menarik. 




Untuk desain kamar mandi dengan konsep natural ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang menyukai kesan adem. Anda dapat menghadirkan batuan alam di sekitar kamar mandi yang akan memberikan kesan artistik. Dilengkapi dengan gentong berukuran cukup besar yang akan mempercantik kamar mandi anda. 




Untuk kamar mandi dengan konsep yang nyaman memang sangat berpengaruh terhadap kenyamanan. Sehingga anda dapat mengaplikasikan desain kamar mandi yang menarik dan natural agar terasa adem dan sejuk. Agar terlihat lebih nyaman anda dapat mengaplikasikan batuan alam dan juga tanaman hijau di kamar mandi anda. 



Kamar mandi dengan ukuran kecil akan nampak nyaman jika anda mengaplikasikan desain dan penataan yang tepat. Seperti pada desain kamar mandi di atas yang dilengkapi dengan shower, closet jongkok dan juga gentong dengan corak yang menarik. Anda juga dapat menambahkan tanaman yang menjuntai sehingga lebih menawan.




Desain kamar mandi dengan bentuk memanjang ini dapat tampil nyaman jika anda dapat memaksimalkan fungsinya. Anda dapat meletakkan closet duduk dan juga gentong dengan bentuk memanjang dan desain yang simpel minimalis. Agar terkesan lebih natural anda dapat meletakkan batuan alam dan juga tanaman hijau di kamar mandi anda. 





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.