Desain Interior Rumah Dominasi Warna Hangat Bikin Rumah Makin Nyaman

 


Desainrumahpedia.com -- Desain ruangan interior rumah memang menjadi point yang penting untuk anda perhatikan. Hal ini karena interior ruangan menentukan dari pemilik rumah itu sendiri. Sehingga tidak jarang interior ruangan ini menjadi hal paling utama untuk di perhatikan baik dari segi penataan, desain, warna dan furnitur yang di gunakan. Mengingat pentingnya interior rumah ini maka kali ini kami akan membahas mengenai desain interior rumah dengan warna yang calm dan hangat. 





Ruang Tamu


Untuk desain ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed bentuk memanjang agar tidak memakan banyak tempat. Perpaduan warna putih dan kayu natural dapat memberikan kesan ruang tamu nampak simpel dan minimalis. Anda juga dapat menambahkan meja yang diletakkan di samping agar tidak memakan banyak tempat. 



Ruang TV


Untuk desain ruang TV ini dapat anda aplikasikan kabinet rak yang memiliki desain simpel minimalis sehingga nampak modern. Anda dapat menambahkan rak di sisi kanan kiri sebagai tempat dekorasi agar tampil cantik. 



Dapur Rumah 


Untuk desain dapur rumah ini menggunakan kesan yang simpel namun multifungsi. Dapur dengan menggunakan bentuk memanjang sehingga tampil maksimal. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau di sekitar dapur rumah agar tampilan nampak segar. 



Dapur Rumah 


Untuk desain kamar mandi rumah ini memiliki ukuran yang cukup luas sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya agar tampil menarik dan nyaman. Kamar mandi ini dilengkapi dengan closet duduk, shower, dan wastafel dengan dominasi warna putih dan unsur kayu natural. 



Kamar Tidur 


Untuk desain kamar tidur rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap meskipun memiliki ukuran yang kecil. Anda dapat mengaplikasikan konsep kasur lesehan agar tidak memakan banyak tempat. Anda juga dapat menambahkan meja rias dengan konsep simpel natural. 




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.