6 Design Dapur Minimalis untuk Dapur Kecil

6 Ide Kitchen Set Minimalist untuk Dapur Kecil

Desainrumahpedia.com -- Dapur merupakan salah satu tempat yang penting dalam sebuah rumah. Mmeiliki design dapur yang sesuai akan menjadikan rumah terasa lebih nyaman. Untuk kamu yang memiliki rumah yang kecil tetap dapat membuat dapur impian yang indah. Berikut ini adalah 6 Design Dapur Minimalis untuk Dapur Kecil.




1. Putih bersih 

Temonggo.com

Untuk kamu yang menyukai clean look pada area dapur, mungkin saja tertarik dengan design dapur ini. Di dominasi oleh warna putih yang di padu dengan beberapa material kayu menjadikan dapur terasa lebih luas dan nyaman. Selain itu, penggunaan interior yang minim juga salah satu trik agar dapur terasa lebih luas.




2. Dapur hangat 

Temonggo.com

Rekomendasi berikutnya adalah untuk dapur tipe warm yang banyak menggunakan material kayu. Meja makan yang menjadi satu dengan area dapur juga menjadi solusi untuk menangani area yang kecil. Design dapur ini cocok bagi kamu yang menyukai design sederhana dan terkesan hangat.




3. Skylight Kitchen

UtongYo

Kegiatan di dapur dengan cahaya matahari mungkin menjadi design dapur yang kamu cari selama ini. Dengan design skylight ini membuat area dapur terasa lebih cerah dan hangat berkat matahari yang masuk. Design dapur ini cocok bagi kamu yang berada di area yang minim jendela.




4. Super mini kitchen set

Sejasa
Design dapur berikutnya adalah tipe dapur apartemen yang di design dengan sangat sederhana dan kecil dengan single dining table. Untuk kamu yang sedang membangun rumah kecil, cocok untuk menggunakan kitchen set ini. Meski kecil, tapi di design dengan baik menjadikan dapur terasa lebih modern.



5. Dapur cerah

momooze
Memiliki dapur dengan nuansa ceria dengan warna yang mencolok akan menjadikan dapur terasa berwarna dan indah. Menggunakan linier set dan single dinining table, design mencolok ini di terapkan pada area dinding dapur. Kamu juga dapat meletakkan berbagai interior yang sesuai.



6. Dapur modern

Homstethics

Rekomendasi design yang terakhir adalah dapur modern dengan berbagai interior yang tepat. Design ini cocok bagi kamu yang menyukai tema modern. Dengan menyatukan dining table dengan dapur menjadi ide yang tepat untuk kamu yang memiliki area terbatas pada dapur.






Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Devi

Editor      : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.