Inspirasi Desain Ruang Tamu Modern yang Jadi Idaman

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu merupakan salah satu ruangan terpenting dalam rumah, karena dapat memberikan kesan yang mendalam dan istimewa bagi para tamu yang berkunjung. Tentunya desain ruang tamu yang cantik juga akan memberikan kesan positif. Tingkatkan tampilan ruang tamu di rumah Anda dengan Inspirasi Desain Ruang Tamu Modern yang Jadi Idaman ini! Desain interior yang hangat berikut ini akan membuat Anda senantiasa nyaman.


Ruang Tamu Dengan Jendela Besar

@akbdesign

Inspirasi pertama datang dari ruang tamu modern bergaya klasik ini. Tampilan yang menarik dan nyaman, dengan jendela-jendela besar di sisi ruangan. Tak hanya tampak indah namun juga sangat fungsional, membuat ruangan begitu terang dan menyehatkan dengan sirkulasi yang sangat baik. 


Desain yang Minimalis

@cozylivingrooms

Desain interior modern kebanyakan mengadopsi gaya minimalis juga. Desain minimalis akan menciptakan kesan rapi, bersih dan tertata. Meski terlihat sederhana karena tidak banyak barang dan dekorasi, ruang tamu ini tetap terlihat menawan dan tentunya sangat nyaman.


Gunakan Warna Netral

@estudioplok

Desain rumah modern juga biasanya menggunakan warna-warna netral, seperti hitam, putih, dan abu-abu. Ruang tamu ini juga hadir dengan warna-warna netral namun tetap terkesan hangat dan luas. Berkat furnitur kayu dan juga jendela besar di sisi ruangan.


Gaya Boho yang Hangat

@homewithrue

Jika Anda menyukai gaya bohemian dan ingin membawanya ke interior modern Anda, maka ini cocok untuk Anda. Ruang tamunya terlihat bersih dan luas dengan warna putih yang dominan, dan aksen tone yang hangat menghangatkan suasana. Dekorasi seperti permadani bermotif boho atau macrame bisa ditambahkan sebagai sentuhan akhir.


Terasa Sejuk Dengan Tanaman Hias

@nataliedoef

Kehadiran tanaman hias dalam ruangan bisa menjadi ide yang tepat untuk menyegarkan suasana. Ada banyak jenis tanaman indoor yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Tidak hanya cantik, tetapi bahkan dapat membantu membersihkan udara, membuatnya lebih sehat!


Dekorasi Unik yang Estetik

@thegreenwoldgaff

Ciptakan nuansa yang lebih menarik dengan dekorasi ruangan yang kreatif dan estetis. Ruang tamu ini nyaman dengan sofa 2 tempat duduknya dan standing lamp minimalis. Permadani motif kotak-kotak, dan hiasan dinding kreatif lainnya sangat memukau!


Gaya Japandi yang Soft 

@widhyieindah

Jika Anda menyukai gaya Jepang yang hangat dan minimalis, maka ini sangat cocok! Ruang tamu mungil ini menggunakan berbagai furnitur kayu dengan bentuk minimalis. Warna yang digunakan juga cenderung cerah dan lembut, memberikan kesan hangat dan nyaman. Aksen floral dan macrame melengkapi tampilan!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.