Kumpulan Desain Fasad Rumah Modern Bertingkat yang Jadi Favorit 2024

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah bertingkat merupakan salah satu solusi rumah modern yang paling banyak diminati. Tak hanya untuk lahan berukuran luas, rumah bertingkat bahkan sangat cocok untuk memaksimalkan lahan yang berukuran terbatas. Berikut ini Desainrumahpedia.com telah menyiapkan Kumpulan Desain Fasad Rumah Modern Bertingkat yang Jadi Favorit 2024 yang bisa menjadi inspirasi anda untuk membangun hunian impian!


Desain Rumah 2 Lantai Dengan Roofdeck Luas

Desain rumah pertama ini cocok bagi anda yang ingin memaksimalkan lahan terbatas yang dimiliki. Desain yang pas untuk lahan mungil minimalis. Rumah ini tampil menawan dengan gaya modern pada struktur dan eksteriornya. Memiliki jendela besar dengan frame hitam, yang cocok dengan fasad kotaknya. Rumah ini memiliki balkon dan juga roof deck yang cukup luas, cocok sebagai tempat santai bersama keluarga.


Desain Rumah 2 Lantai Dengan Bata Ekspos

Gaya industrialis modern memang cukup menarik. Desain rumah 2 lantai ini menggunakan gaya industrialis modern yang unik dan eye-catching. Fasad yang cerah, dengan ornamen bata ekspos yang menghiasinya. Rumah ini juga memiliki balkon terpisah, dan carport yang luas.


Desain Rumah 2 Lantai Modern di Lahan Hook

Memiliki lahan yang berada di pojok atau hook merupakan suatu kelebihan, oleh karena itu biasanya rumah seperti ini cenderung lebih mahal. Berada di lahan hook, berarti sisi rumah yang menghadap jalan menjadi lebih banyak, sehingga anda bisa memaksimalkan tampilan dan fungsi sisi rumah ini. Misalnya dengan menambahkan jendela yang lebih banyak untuk mendapatkan sirkulasi yang lebih lancar.


Desain Rumah 3 Lantai yang Slim

Ide selanjutnya adalah desain rumah tingkat yang memiliki hingga 3 lantai. Tampilan yang elegan dan tampak slim ini cocok bagi anda yang memiliki lahan berukuran terbatas. Desain fasad kontemporer yang khas dengan bentuk kotak dan berbagai aksen yang mewah. Jendela besar vertikal yang tinggi ini menjadi salah satu highlight yang membuat fasad tampak eye-catching.


Desain Rumah 2 Lantai Dengan Atap Miring

Mendesain rumah 1 lantai atau rumah bertingkat sebenarnya mirip-mirip, hanya berbeda di tingkat ketahanan pondasi yang perlu diperhatikan. Tak harus selalu dengan atap datar atau atap miring, anda bisa menggunakan model atap lainnya. Misalnya atap miring yang digunakan pada rumah ini. Desain yang simple dan minimalis, dengan struktur layer yang memberikan kesan unik dan menarik.


Desain Rumah 2 Lantai yang Minimalis

Rumah berikut ini tampil menawan dengan ornamen natural yang digunakan. Dari batuan alam yang ditata vertikal pada eksterior dekat dengan jendea, hingga wooden panel yang digunakan pada fasad, secondary skin, dan juga plafon rumah dan carport. Carport tampak aman dengan kanopi yang lebar. Rumah ini juga memiliki pagar yang cukup tinggi untuk privasi ekstra.


Desain Rumah Tingkat Dengan Lantai Tambahan dan Roofdeck

Inspirasi terakhir ini memadukan rumah bertingkat dangan tambahan roofdeck di bagian paling atasnya. Desain modern yang minimalis dengan garis bangunan yang tegas membentuk frame kotak yang indah. Dibagian lantai paling atas terdapat setengah lantai tambahan dan juga roofdeck, dengan atap miring ke samping yang unik dan tampak elegan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Pao Masangcay


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.