Desain Rumah Minimalis yang Cocok Di Area Perkampungan

 

Desainrumahpedia.com - Bagi anda yang sedang merencanakan pembangunan rumah dengan ukuran kecil maka anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini. Rumah dengan ukuran yang kecil jika mengaplikasikan desain dan penataan yang tepat akan memberikan kesan yang luas dan nyaman. Meskipun memiliki ukuran yang kecil rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. 



Tampilan Fasad Rumah


Pada tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan yang minimalis dan menarik. Rumah ini memadukan warna cream dan juga motif batuan alam sehingga dapat memberikan kesan yang unik dan juga natural. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran cukup besar. 



Ruang Tamu


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup luas. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed dengan tampilan yang nyaman dan minimalis. Anda juga dapat mengaplikasikan cat dinding dengan warna hijau sehingga tampilan nampak sejuk dan segar.



Ruang TV


Anda juga dapat mengaplikasikan TV yang diletakkan pada rak dengan desain yang simpel. Anda juga dapat mengaplikasikan rak yang dapat anda gunakan sebagai tempat dekorasi sehingga tampilan nampak rapi. Desain ruangan dengan warna hijau ini dapat memberikan kesan yang cerah pada ruangan ukuran kecil. 



Kamar Tidur


Untuk desain kamar tidur memiliki ukuran yang cukup luas sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Kamar tidur ini dilengkapi dengan kasur dengan konsep lesehan sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Anda juga dapat mengaplikasikan warna yang cerah agar tidak terlihat monoton. 





Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.