Inspirasi Rumah Asri dan Terang Dengan Taman Indoor yang Menyejukkan

Inspirasi Rumah Asri dan Terang Dengan Taman Indoor yang Menyejukkan 

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah yang asri merupakan salah satu impian bagi sebagian orang. Kehadiran tanaman hias maupun penataan ruang yang tepat dapat menjadi salah satu aspek yang perlu diperhatikan untuk membuat suasana yang sejuk pada hunian. Rumah minimalis berikut ini memiliki area taman indoor dengan desain yang ciamik!


Desain Fasad

Fasad Rumah

Rumah minimalis berikut ini tampak cantik dengan gaya desain yang modern. Dinding depan tampak eye-catching dengan ornamen batuan alam berwarna beige dan hitam yang ditata dengan sangat rapi. Halaman yang tertata dengan konsep taman tropical yang indah untuk menyejukkan suasana.


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Tampak unik dengan kombinasi warna monokrom hitam-putih. Sofa berbahan kulit dengan bentuk letter L, dilengkapi dengan cushion empuk dan juga meja kaca yang modern. Bagian dinding tampak elegan dengan adanya cermin dinding bergrid dengan ukuran besar yang memberikan ilusi ruangan yang lebih luas.


Ruang Santai

Ruang Santai

Ini adalah tampilan ruang tengah yang juga digunakan sebagai ruang TV santai. Terletak ditengah dan menghadap area ruang makan, dengan sekat berupa pintu sliding kaca yang besar. Ruangan ini dilengkapi dengan sofa lipat minimalis dan juga karpet lantai jika ingin duduk dibawah. TV led tampak rapi dipasang di dinding lengkap dengan backdrop cantik dan juga meja tv dengan banyak laci penyimpanan.


Area Semi Terbuka yang Nyaman

Ruang Belakang

Area belakang dibuat semi terbuka dengan tambahan atap kanopi yang semi transparan. Ruang ini menghubungkan ruang makan dan juga area dapur. Dengan atap ini, ruangan terasa terang saat siang hari. Di sisi ruangan anda bisa membuat taman kering ala-ala, dengan menambahkan spot rumput pada lantai dan juga beberapa koleksi tanaman hias yang ditata rapi pada rak.


Dapur dan Minibar

Dapur dan Minibar

Dapur mungil ini memiliki layout rapi dengan bentuk letter U. Kitchen set minimalis dengan warna monokrom yang masih senada dengan konsep interior rumah. Bagian lantai nampak cantik dengan keramik motif rustic ala vintage, serta ornamen keramik batu alam pada dinding. Dapur ini juga dilengkapi dengan meja mini bar kecil yang bisa jadi spot ngopi cantik santai saat malam hari.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : @rumah_flamboyan


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.