Inspirasi Ruang TV Paling Nyaman Untuk Keluarga Kecil

Inspirasi Ruang TV Paling Nyaman Untuk Keluarga Kecil 

Desainrumahpedia.com -- Bersantai bersama keluarga kecil kita di ruang TV dapat menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk membangun keintiman yang lebih kuat antar anggota keluarga. Meski berukuran kecil sekalipun, anda bisa mengubah ruang TV dirumah menjadi lebih menarik dengan Inspirasi Ruang TV Paling Nyaman Untuk Keluarga Kecil berikut ini. Mari lihat apa saja ide menarik yang bisa jadi inspirasi!


Ruang TV Dengan Meja TV yang Mungil

Entah besar atau kecil, ruang tengah bisa menjadi salah satu ruangan paling nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Ruang tengah berikut ini difungsikan sebagai ruang TV keluarga. Desain yang minimalis dengan sofa lipat biru yang nyaman dan karpet lantai yang bisa dibuat lesehan. Didepannya terdapat TV dengan kabinet mungil yang minimalis.


Ruang TV Lesehan Gaya Jepang 

Siapa yang suka dengan konsep minimalis gaya jepang? Maka inspirasi berikut ini sangat cocok untuk anda! Desain yang simple dan rapi, dengan kombinasi warna coklat earthy tone yang manis. Ruang TV lesehan ini sangat nyaman, dengan kasur lipat tipis dan tambahan beberapa bantal. Tambahkan juga tone warna hijau dengan tanaman hias untuk menghidupkan suasana.


Ruang TV dengan Single Sofa

Inspirasi berikut cocok bagi anda yang memiliki ruangan mungil segaris. Meski berukuran cukup mungil, ruang TV ini tetap terlihat cantik dan nyaman. Dilengkapi dengan sebuah single sofa berwarna olive, dan karpet lantai berbulu. TV led dipasang di dinding agar lebih nyaman saat menonton. 


Ruang TV Dengan Jendela Besar

Memiliki ruangan yang ada jendelanya merupakan salah satu kelebihan yang patut disyukuri, terutama jika ruangan itu merupakan ruang tengah seperti ini. Saat siang, jendela bisa menjadi sumber sirkulasi udara sekaligus membuat ruangan terang dan nyaman. Jika dirasa terik, anda bisa menambahkan tirai yang cukup tebal untuk menahan panas sinar matahari yang masuk.


Ruang TV Lesehan Dengan Bean Bag

Selain menambahkan sofa atau karpet lantai, anda juga bisa menggunakan ide ini. Ruang TV mungil ini tidak memiliki sofa, sebagai gantinya, anda bisa menambahkan kasur lantai yang tak terlalu tebal. Tambahkan juga beberapa bantal biar lesehan makin nyaman. Atau beberapa bean bag empuk yang mudah dipindah-pindah juga merupakan ide yang bagus!


Ruang Tamu Sekaligus Ruang TV

Ide berikut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rumah mungil seperti rumah subsidi minimalis. Biasanya ukuran ruang tengahnya tidak terlalu luas, oleh karena itu menjadi ruang yang multifungsi. Seperti ruang tengah berikut ini, tak hanya sebagai ruang tamu, namun ruangan ini juga dijadikan ruang TV keluarga. Kelebihannya, lebih hemat karena dapat meminimalkan budget desain interior!


Ruang TV yang Nyaman

Terakhir adalah membuat suasana yang nyaman untuk ruang keluarga. Ruang TV keluarga ini tampak minimalis dengan dekorasi yang simple namun pas. Berkonsep lesehan, dilengkapi dengan karpet warna ungu yang cantik. 



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.