6 Ide Desain Dapur Mungil Cantik Favorit


Desainrumahpedia.com -- Memiliki dapur yang mungil merupakan sebuah tantangan bagi sang pemilik rumah. Tentunya memiliki desain dapur yang cantik dan menarik akan memberikan suatu kepuasan tersendiri. Jika anda sedang mencari inspirasi untuk menata dapur mungil, maka Ide Desain Dapur Mungil Cantik Favorit berikut ini bisa jadi inspirasi yang menarik untuk ditiru!


Dapur Putih Minimalis

Inspirasi dapur pertama ini memiliki warna putih bersih yang cantik. Desain dapur segaris yang dilengkapi kitchen set, dengan kabinet atas-bawah dan banyak ruang penyimpanan. Dapur yang rapi dengan warna putih akan membuat space kecil ini terkesan lebih lega dan lapang. Kombinasikan dengan aksen coklat kayu untuk menciptakan nuansa homey.


Dapur Dengan Meja Cor

Kata siapa dapur dengan meja cor selalu biasa-biasa saja? Upgrade tampilan dapur cor anda menjadi lebih mewah dengan inspirasi dapur ini. Desain yang elegan dengan finishing granit putih, dan juga tambahan daun pintu untuk menutup kolong meja dibawah. Anda juga bisa menambahkan beberapa dekorasi kecil seperti tanaman hias dan juga lampu tambahan.


Tampil Mewah Dengan Warna Biru 

Beberapa warna memang dapat memberikan suatu kesan yang kuat. Meski sedikit tricky, namun nyatanya warna-warna dengan tone gelap bisa memberikan kesan yang mewah. Misalnya seperti warna royal blue ini, warna biru dengan tone yang deep dapat memberikan kesan yang mewah dan elegan jika dikombinasikan dengan warna putih dan sedikit aksen gold. Beberapa warna lainnya yang bisa anda coba adalah merah maroon, hijau emerald, hitam, dan lain-lain.


Dapur Mungil Gaya Scandi

Gaya dekorasi scandi merupakan salah satu yang paling populer saat ini. Menawarkan kesan yang clean, rapi, simple, namun juga suasana yang hangat. Desain dapur mungil ini tampak menawan dengan gaya scandi yang minimalis. Kombinasi warna putih dan earthy tone yang hangat, dengan penataan ruang yang praktis dan mengesankan.


Dapur Semi Outdoor

Ide berikut ini cocok anda terapkan jika memiliki sisa lahan yang cukup di belakang rumah. Desain dapur semi-outdoor akan memberikan pengalaman dan suasana yang baru untuk anda. Terasa terang saat siang hari, dan juga sejuk karena sirkulasi udara yang sangat baik.


Dapur Mungil Dengan Minibar

Meski berukuran cukup mungil, anda bisa memaksimalkan fungsi ruangan dapur menjadi lebih optimal. Desain dapur dengan minibar seperti ini bisa menjadi solusi yang tak seharusnya anda lewatkan! Tampilan yang rapi dan praktis, dengan kombinasi warna yang elegan, membuat dapur ini tampak lebih menawan. Bisa jadi salah satu spot favorit untuk keluarga anda!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.