Rumah Mungil Cantik Impian Ibu Dengan Tema Ungu nan Elegan

Rumah Mungil Cantik Impian Ibu Dengan Tema Ungu nan Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Warna ungu dapat memberikan kesan yang kalem dan elegan jika digunakan tepat. Bagi para ungu lovers, mungkin rumah cantik bertema warna ungu berikut ini bisa menarik minat anda! Rumah ini menyajikan inspirasi penggunaan warna ungu untuk menghiasi seisi rumah dengan cara yang menarik. Mari simak detailnya, seperti apa saja tampilan tiap ruangan di rumah ini!


Fasad Cantik

Fasad Rumah

Merupakan salah satu rumah di cluster perumahan modern, fasad rumah ini tampak tak banyak mengalami banyak perubahan kecuali warna cantiknya yang eye-catching. Desain fasad modern kekinian, dihias dengan warna putih tulang dengan kombinasi warna ungu. Sisi depan rumah pun nampak cantik dengan pagar roster dan taman kecil berisi tanaman lidah mertua serta beberapa tanaman dalam pot gantung.


Ruang Tamu

Ruang Tamu

Memasuki ruangan, kita akan disambut dengan ruang tamu mungil berikut ini. Warna putih tulang atau warna soft terang seperti ini memang cocok digunakan sebagai warna dasar untuk menghiasi ruangan yang tak terlalu luas seperti ini. Warna ungu juga digunakan dengan baik dalam menghias ruangan, baik pada sofa dan karpet. Hiasan dindingnya juga cantik dengan makrame dinding.


Dekorasi Warna Ungu yang Cantik

Dekorasi Ruangan

Tak hanya sofa dan karpet lantai saja, anda bisa menghias rak atau kabinet dengan tambahan warna ungu yang senada. Warnai salah satu dinding dengan warna ungu yang lebih soft agar tak terlalu kontras. Tambahkan juga beberapa dekorasi seperti bunga plastik berwarna ungu lilac.


Ruang TV Santai

Ruang TV Santai

Ruang TV santai kali ini juga bisa menjadi inspirasi yang mudah untuk ditiru dirumah. Desainnya sangat simple dan sederhana, dengan penggunaan perabotan yang minim namun fungsional. Dilengkapi dengan kabinet TV putih yang modern, TV led diletakkan di tengah dinding dengan dekorasi rak terbuka di sisi-sisinya. Tanaman hias juga menambah keindahan sudut ruangan ini.


Ruang Makan Mini Bar

Mini Bar

Karena ukuran rumah yang cukup minimalis, tiap sudut ruangan perlu dimaksimalkan fungsinya, tak jarang harus meringkas beberapa fungsi ruangan menjadi satu. Area ruang makan bisa disatukan dengan mini bar seperti ini, terutama jika anda merupakan keluarga kecil atau pasangan yang baru menikah. Selain itu sisi meja mini bar ini juga bisa membuat ruangan tampak lebih elegan dan mewah.


Dapur Cantik nan Ceria

Dapur

Dapur ini dilengkapi dengan kitchen set yang lengkap, baik dengan meja dapur dan kabinet atas-bawah yang dimiliki. Bagian kabinet atas didesain terbuka tanpa daun pintu untuk membuat tampilan yang lebih berani. Tanpa perlu dijelaskan lagi, tampilan dapur ini tampak begitu menarik dengan warna ungu yang digunakan! Tambahan lampu led dengan warna warm white membuat kesan yang lebih modern dan elegan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @rumahunguu


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.