Lebih Modern Dengan 6 Desain Kamar Mandi Kloset Duduk, Minimalis dan Mudah Ditiru

Lebih Modern Dengan 6 Desain Kamar Mandi Kloset Duduk, Minimalis dan Mudah Ditiru 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi merupakan salah satu ruangan paling penting dalam rumah. Meskipun ukurannya kecil sekalipun, kamar mandi di rumah bisa dibuat menjadi lebih menarik dan tentunya, nyaman! Jadikan kamar mandi mungil dirumah menjadi lebih modern dengan 6 ide desain berikut ini!


Kamar Mandi Mungil yang Lengkap

@kamarmandimungil

Kamar mandi minimalis berukuran 2x2 meter ini dapat menjadi inspirasi yang menarik untuk dicontoh. Meski dengan ukuran yang terbatas, kamar mandi ini memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari adanya kloset duduk, wastafel, bak mandi, hingga shower dan berbagai rak sabun. Tampilan kamar mandi ini juga cantik dengan tema abu-abu, bak terazo dan tanaman hias membuat tampilan makin modern dan elegan.


Kamar Mandi Sepetak dengan Kloset Duduk 

@lalaila26

Jika dibandingkan dengan kamar mandi lainnya, kamar mandi yang satu ini terasa sangat mungil dengan ukuran sepetak. Biasanya kamar mandi mungil seperti ini terletak di area bawah tangga, oleh karena itu bentuknya biasanya tidak simetris. Warna putih digunakan untuk membuat kesan ruangan yang lebih luas. Dan agar tidak membosankan, diberi juga aksen motif kayu pada dinding, dan juga keramik bermotif vintage pada lantainya.


Makin Estetik Dengan Cermin Bulat

@puandinaphia

Cermin merupakan salah satu pilihan dekorasi yang sangat umum digunakan pada kamar mandi bergaya modern. Memang ada banyak sekali pilihan modelnya, namun yang paling populer adalah cermin berbentuk bulat dengan tipis seperti ini. Cermin ini memiliki frame berwarna hitam, untuk menyesuaikan dengan konsep warna yang digunakan pada ruangan. Selain warna hitam, cermin dengan frame kayu juga bisa jadi pilihan yang tepat.


Keramik Dinding Bermotif Cantik

@rumahfefe

Kamar mandi berikut ini memiliki ukuran minimalis dengan model memanjang. Oleh karena itu peralatannya ditata lurus untuk menyesuaikan bentuk ruangan. Kamar mandi bernuansa putih ini tampak unik dan eye-catching dengan aksen berwarna disalah satu sisinya. Bagian ujung dinding dan juga lantai tampak cantik dengan keramik bermotif. Dengan ini, anda bisa menambahkan sedikit saja dekorasi, misalnya tanaman dalam pot kecil.


Kamar Mandi Dengan Sekat Pembatas 

@susanti73

Inspirasi selanjutnya adalah kamar mandi dengan sekat pembatas atau partisi. Partisi ini memisahkan area basah dan kering dengan baik, yaitu area shower dan juga toilet. Kamar mandi didesain cantik dengan paduan warna putih hitam dan juga tosca. Kamar mandi ini juga memiliki fasilitas lengkap dengan penataan wastafel di sisi samping kloset untuk menghemat tempat.



@vivinevia

Desain kamar mandi terakhir ini juga merupakan kamar mandi yang berada di bawah tangga, oleh karena itu anda bisa melihat sisi yang miring disini. Karena ukurannya yang terbatas, kamar mandi ini didesain dengan sangat simple. Meski begitu, kamar mandi ini tetap menarik, dengan penggunaan alas kamar mandi yang berwarna-warni. Juga ada tambahan batuan kerikil dibagian bawah pada area resapan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.