Ide Penataan Kamar Tidur Ukuran 3x3 Meter Sederhana Dengan Kamar Mandi Dalam

Ide Penataan Kamar Tidur Ukuran 3x3 Meter Sederhana Dengan Kamar Mandi Dalam 

Desainrumahpedia.com -- Kamar tidur 3x3 meter dinilai sudah cukup nyaman dan merupakan ukuran yang ideal, karena tidak terlalu sempit meskipun juga tidak terlalu luas. Kali ini kami telah menyiapkan "Ide Penataan Kamar Tidur Ukuran 3x3 Meter Sederhana Dengan Kamar Mandi Dalam" yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi.


Kamar Tidur Sederhana Dengan Kamar Mandi dan Kloset Jongkok

Weebly

Inspirasi pertama datang dari kamar tidur 3x3 meter yang termasuk dengan kamar mandi dalam. Kamar ini ditata rapi dan sederhana. Dilengkapi dengan single bed dan model dipan dengan tinggi yang rendah. Kamar mandi tertutup dengan kloset jongkok yang nyaman, sangat perlu untuk memasang exhaust fan pada kamar mandi agar udara tidak pengap.


Kamar Tidur Mungil Dengan Lemari Multifungsi

Sejasa

Kamar tidur ini nampak rapi dengan penataan yang lebih modern dan fungsional. Dilengkapi dengan single bed yang nyaman untuk ukuran 1 orang dewasa, dan juga lemari di sampingnya. Lemari ini memiliki model tinggi dengan banyak ruang penyimpanan, termasuk dengan rak terbuka yang dipasang tepat diatas kasur. Lemari ini juga termasuk meja lipat dan kursi kecil.


Kamar Tidur yang Terang dan Nyaman

Pinterest

Tampak lebih luas dan lega, karena kamar mandi diruangan ini terpisah, tidak termasuk dalam ukuran 3x3 meter. Kamar tidur ini terasa luas dengan bed queensize, dan dilengkapi dengan beberapa lemari kecil dan rak di sampingnya. Desain ruangan yang manis dengan aksen warna soft pink.


Kamar Tidur Estetik Dengan Aksen Lampu

Pinterest

Kamar tidur yang satu ini tampak modern dan juga girly dengan sentuhan motif floral atau bunga-bunga. Desain yang lebih ramping dan minimalis dengan tone warna putih, membuat ruangan terasa lebih luas dan lega. Penambahan lampu strip led pada bagian bawah dipan sangat cantik, membuat tampilan lebih estetik!


Desain Kamar Tidur yang Minimalis

Pinterest

Desain kamar tidur yang mengenakan single bed ini dibuat se-minimalis mungkin dengan adanya kamar mandi di dalam. Perpaduan warna abu-abu dan oranye, membuat kamar terlihat lebih modern. Dengan sedikit penggunaan elemen pada kamar tidur, juga membantu memberi kesan kamar tidur lebih lapang. Serta tidak lupa pemberian tanaman di depan kamar mandi, membuatnya terlihat segar.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.