Kumpulan Model Taman dan Teras Rumah, Cocok Untuk Bersantai

Kumpulan Model Taman dan Teras Rumah, Cocok Untuk Bersantai 

Desainrumahpedia.com -- Adanya taman di rumah dapat membuat hunian kita terasa lebih nyaman. Selain membuat suasana yang sejuk dan menyegarkan, berbagai tanaman hias juga sangat cantik untuk dilihat. Merawat taman juga bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu atau menjadi hobi yang baru. Berikut ini adalah "Kumpulan Model Taman dan  Teras Rumah, Cocok Untuk Bersantai" yang bisa dijadikan sebagai inspirasi!


Taman Teduh dan Aman Dengan Kanopi

@shelvie_77

Inspirasi pertama datang dari taman belakang rumah yang cantik ini. Desain taman  yang rapi dengan pemisah antara area rumput dan area santai dengan lantai batuan koral. Ditengahnya dibuat jalan setapak melengkung, serta berbagai koleksi tanaman hias yang terorganisir dengan baik. Area ini aman dari hujan karena sudah dilengkapi kanopi, bisa juga difungsikan sebagai area jemur.


Taman dan Kolam Ikan

@rumahsafila

Bagi anda yang suka merawat ikan, tak ada salahnya untuk menambahkan kolam ikan inground seperti ini untuk melengkapi taman depan rumah. Bagian atas kolam ditambah dengan pembatas besi bergrid. Selain aman untuk menghindari anak jatuh ke kolam, dedaunan juga tidak akan masuk, sehingga lebih mudah saat membersihkan kolam ikan.


Taman Cantik Dengan Pot Gantung yang Rapi

@rumahbundas

Tak hanya ditanam langsung ditanah atau ditanam dalam pot, anda juga bisa menggunakan pot gantung seperti ini. Memiliki ukuran yang sama, pot-pot ini digantung dan ditata dengan sangat rapi di depan teras rumah. Tak hanya cantik dilihat, pot-pot ini juga akan membuat area teras jadi lebih teduh.


Teras Kecil dan Tanaman Gantung

@jezzhome

Selain menghias taman dan teras dengan pot gantung, anda juga bisa menggunakan tanaman merambat seperti ini. Lee kwan yew adalah salah satu tanaman yang cocok untuk menghias balkon teras anda. Tampilannya yang menggantung bagaikan tirai, akan menambahkan kesan yang eksotis dan elegan.


Taman Kering Minimalis

@hildayuliana

Saat ini tipe taman kering minimalis menjadi sangat populer. Tampilannya yang simple dengan perawatan yang mudah menjadikannya pilihan yang tepat untuk rumah minimalis modern. Inspirasi teras yang satu ini juga unik. Tak hanya memiliki taman kering, namun desain industrialisnya pun juga eye-catching dan kece abis!


Taman Mungil dengan Area Santai Di Sudut

@hanz_interior

Anda bisa menambahkan set kursi dan meja cantik di sudut taman depan rumah seperti ini. Model yang modern membuat taman anda akan lebih menarik untuk dilihat, apalagi dengan pemilihan warna yang matching dengan dinding putih dan tanaman hijau di sisinya. Jika ingin berwarna, anda bisa merawat tanaman bougenville atau tanaman bunga cantik lainnya.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.