7 Contoh Desain Kamar Mandi Cantik Nuansa Hijau Terkini

7 Contoh Desain Kamar Mandi Cantik Nuansa Hijau Terkini 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi dirumah merupakan tempat penting yang sangat berpengaruh dalam kebersihan diri. Tempat bebersih tubuh, kamar mandi bisa jadi tempat rileksasi dengan guyuran air yang membasahi diri setelah melewati aktivitas harian yang melelahkan. Buat kamar mandi dirumah anda menjadi lebih bersinar dan menawan dengan "7 Contoh Desain Kamar Mandi Cantik Nuansa Hijau Terkini" berikut ini!


Kamar Mandi Dengan Dekorasi Tanaman Hias

@aprina_cahyani

Tanaman hias memang memiliki tampilan cantik yang akan membuat ruanganmu menjadi lebih hidup dan nyaman, tak terkecuali pada ruang kamar mandi ini. Tambahkan beberapa tanaman di sudut ruangan, dan pilihlah jenis-jenis tanaman yang menyukai kelembapan yang cocok dengan kamar mandi. Atau jika ingin praktis, anda bisa menambahkan tanaman artificial saja.


Kamar Mandi Nuansa Tropical

@bathroom.iddea

Hadirkan nuansa tropical yang eksotis dan menyegarkan kedalam kamar mandi di rumah! Selain tanaman hias hidup atau articial, anda bisa menggunakan wallpaper cantik bermotif dedaunan tropis yang eksotis seperti ini. Padukan juga dengan beberapa dekorasi bertema kayu agar lebih ciamik!


Kamar Mandi Minimalis Dengan Bak Warna

@bathroom.iddea

Inspirasi berikut ini cocok bagi anda yang menyukai desain minimalis modern. Kamar mandi yang kecil didesain dengan warna utama yang terang seperti putih atau abu-abu muda. Untuk mendapatkan nuansa hijau yang menyegarkan, anda bisa menggunakan bak mandi terazo cantik dengan warna hijau pastel yang manis seperti ini.


Kamar Mandi Hijau Tosca yang Sederhana

@deeya_alnara

Sekalipun bukan warna hijau yang cerah, warna hijau sendiri memiliki ragam tone warna yang sangat bervariasi. Salah satu yang bisa anda gunakan adalah warna hijau pastel yang cenderung tosca ini. Dengan tone warna yang terang, warna ini sangat cocok digunakan pada ruangan yang mungil agar tampak lebih luas dan terang.


Kamar Mandi Modern

@dirumah.ps

Inspirasi berikut ini tampak lebih bergaya dan modern sesuai dengan tren masa kini. Memiliki tampilan yang kece layaknya kamar mandi hotel yang apik. Penataan yang cantik dengan kombinasi warna hijau olive yang elegan dengan warna putih yang membuat tampilan tak membosankan!


Kamar Mandi Minimalis dan Aksen Hijau

@mi_hogar_deco

Meski kamar mandi ini dibuat dengan desain yang sederhana, tetapi terlihat modern dengan detail hitam dan putih yang menawan. Untuk memaksimalkan storage di kamar mandi ukuran 2x2 meter anda dapat menggunakan rak kayu fungsional untuk meletakkan berbagai perlengkapan mandi, sehingga ruangan pun tetap tertata rapi. Sedangkan untuk pernak-pernik dekorasi anda dapat menggunakan nuans ahijau yang menyegarkan mata.


Kamar Mandi Hijau Dengan Aksen Tropical yang Menyegarkan

@rumahmodern

Warna hijau memang identik dengan nuansa alam dan natural. Kamar mandi cantik ini menggunakan berbagai dekorasi dan pernak-pernik bernuansa tropical dengan motif dedaunan tanaman tropis yang eksotis. Baik pada stiker dinding dan toilet, hingga pemilihan motif gorden sebagai pemisah antara area kering dan basah di kamar mandi ini.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.