7 Inspirasi Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 2x2 M terlihat Luas!

7 Inspirasi Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 2x2 M terlihat Luas! 

Desainrumahpedia.com -- Tak peduli berapa ukurannya, apakah besar atau kecil sekalipun, anda bisa membuat ruangan seperti kamar mandi menjadi lebih cantik dan menarik. Tentunya dengan tampilan yang menarik ini membuat pemilik merasa senang dan bangga. Jika sedang mencari referensi, maka "7 Inspirasi Desain yang Buat Kamar Mandi Ukuran 2x2 M terlihat Luas!" berikut ini bisa jadi pilihan yang menarik!


Keramik Tile Mozaik Warna Coklat yang Hangat

@17updaterumahjogja

Kamar mandi yang berukuran 2x2 meter ini tampak cukup menarik meski dengan desain yang minimalis. Dinding putih dengan lantai berwarna krem, bagian tengah dinding diberi hiasan horizontal dengan detail keramik mozaik kotak-kotak dengan kombinasi warna coklat earthy tone. Kesan yang hangat dan homey akan terasa berkat perpaduan ini.


Cantik Dengan Tanaman Hias

@aprilliawardah91

Tak perlu bingung untuk menghias kamar mandi yang berukuran 2x2 meter. Karena sama seperti ruangan lainnya, anda bisa tetap menambahkan beberapa dekorasi cantik seperti tanaman hias yang akan membuat ruangan menjadi lebih hidup sekaligus mendapatkan berbagai manfaat lainnya. Kamar mandi ini juga nampak cantik dengan desain sisi dinding yang berbeda.


Keramik Batu Bata yang Estetik

@dhian_setyarini

Warna putih akan membuat kesan ruangan yang lebih luas sehingga cocok untuk ruangan mungil sekalipun. Alih-alih menggunakan cat putih saja, kamar mandi ini dihiasi dengan keramik putih dengan model batu bata. Model ini memang sedang populer, karena tampak cantik.


Cermin Besar Untuk Ilusi Ruangan

@acasa_seis

Dekorasi lain yang cocok untuk ruangan yang kecil adalah cermin. Dapat dipasang di dinding ruangan, atau dipadukan dengan kabinet dan rak seperti pada kamar mandi ini. Desain yang lebar dan besar dapat membuat ilusi ruangan yang luas, berkat pantulan yang diterima cermin. Ruangan juga jadi lebih estetik dan kekinian.


Kamar Mandi Dengan Bathtub

@kamarmandiminimalis

Bagi anda yang suka berendam, tak ada salahnya untuk menambahkan bathtub kedalam kamar mandi di rumah. Dengan ukuran yang beragam, anda bisa memilih ukuran yang pas untuk kamar mandi berukuran 2meteran. Pilihlah desain yang simple dan minimalis dengan warna putih agar ruangan tak tampak penuh dan sesak.


Bak Mandi Terazo yang Cantik

@mamadiahdee

Sebagian besar orang masih nyaman menggunakan bak mandi meski di kamar mandi sudah ada shower. Memang terdapat banyak sekali jenis bak mandi cantik yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah bak mandi terazo yang cukup populer ini. Tak dapat dipungkiri, tampilannya yang cantik memberikan kesan elegan dan lebih modern untuk kamar mandi.


Perpaduan Keramik yang Cantik

@rumahnyazhafran

Anda bisa membuat kamar mandi lebih berwarna alih-alih hanya menggunakan warna putih atau coklat saja. Kamar mandi mungil bertema biru berikut ini dapat menjadi inspirasi yang menarik untuk di tiru. Perpaduan keramik yang digunakan dengan motif garis-garis, membuat kamar mandi jadi lebih eye-catching.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.