7 Model Pagar Roster Minimalis, Bikin Rumah Makin Elok Dipandang

7 Model Pagar Roster Minimalis, Bikin Rumah Makin Elok Dipandang 

Desainrumahpedia.com -- Pagar rumah merupakan salah satu elemen penting dalam rumah. Selain untuk melindungi rumah dan memberikan rasa aman, pagar juga dapat dibuat menarik agar fasad rumah lebih menawan. Seperti pada "7 Model Pagar Roster Minimalis, Bikin Rumah Makin Elok Dipandang" berikut ini!


Pagar yang Tinggi

@indah.ariaputri

Inspirasi pertama ini merupakan pagar dengan ukuran yang tinggi. Memberikan privasi lebih untuk kenyamanan penghuninya, sangat cocok untuk rumah perkotaan yang dekat dengan jalan besar maupun lingkungan lainnya. Desainnya yang berongga akan membantu suasana rumah tetap sejuk dengan sirkulasi yang lancar.


Pagar Mungil Rumah Minimalis

@kanopi_malang_pagar_malang

Roster juga dapat digunakan pada rumah dengan ukuran yang mungil, terutama rumah subsidi yang biasanya ukuran depan rumah tak terlalu lebar. Seperti pada rumah ini, dinding pagar digunakan untuk memberikan privasi pada area teras.


Roster Untuk Secondary Skin

@khikmamakfiro

Tak hanya dapat digunakan pada pagar depan rumah, namun roster juga biasa digunakan untuk membuat secondary skin seperti ini. Gunanya adalah untuk memberikan privasi pada area depan rumah, sehingga saat pintu dibuka tidak langsung terlihat dari depan rumah, begitupun kegiatan di teras rumah yang lebih privat.


Mempercantik Tampilan

@rosterbandung

Penggunaan roster juga banyak digunakan untuk tujuan memperindah visual eksterior rumah. Roster sendiri memiliki banyak motif dan ukuran, yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera tampilan seperti apa yang anda inginkan. Pagar rumah ini sendiri menggunakan roster teracota untuk membuat pagar putih menjadi lebih berwarna dan terkesan alami.


Bentuk yang Indah

@rumah.indah30

Inspirasi yang unik yang sangat patut dicoba bagi anda yang memiliki rumah hook. Rumah ini memiliki pagar unik yang berbentuk melengkung, mengikuti bentuk lahan yang dimiliki. Roster yang dicat merah memiliki motif mirip bunga yang cantik, sangat cocok dengan berbagai tanaman diatasnya.


Pagar Elegan

@saras.tania

Ide selanjutnya ini sangat cocok bagi anda yang menyukai tampilan yang mewah dan elegan dan memiliki rumah yang cukup mungil. Kombinasikan pagar roster dengan keramik motif batuan alam untuk menonjolkan estetika dan sisi elegan. Pengaturan pencahayaan juga memiliki pengaruh yang cukup besar dalam hal ini.


Elemen Alami yang Cantik

@shindybie89

Selain karena tampilannya yang menarik karena memiliki banyak motif, pagar roster juga banyak digunakan karena cocok dengan hampir segala konsep apapun. Selain dengan pagar besi, pagar roster juga cocok dipadukan dengan pagar kayu seperti ini. Dengan tambahan taman mungil didepannya, suasana rumah jadi lebih alami dan sejuk.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.