Inspirasi Interior Rumah Cantik Bergaya Boho Jungle Minimalis

Inspirasi Interior Rumah Cantik Bergaya Boho Jungle Minimalis 

Desainrumahpedia.com -- Ada banyak sekali gaya desain yang bisa diterapkan untuk membuat interior rumah anda menjadi lebih menarik. Bagi anda yang menyukai tema rustic dengan tanaman hias, maka inspirasi interior berikut ini bisa jadi ide yang tepat! Mari simak apa saja highlight dari rumah ini, yang bisa anda contoh dirumah.



Teras Rumah

Teras

Ini adalah area teras rumah. Teras tampak cantik dengan berbagai ornamen kayu yang digunakan. Selain memberikan tampilan yang unik, juga membuat nuansa yang natural dan homey. Sangat cocok dipadukan dengan koleksi tanaman hias tropis seperti ini.



Ruang Tamu

Ruang Tamu

Gaya minimalis tampak diterapkan dengan sangat baik. Penggunaan warna putih dan earthy tone juga berpadu dengan sempurna, membuat ruangan mungil jadi terasa lebih lapang. Pencahayaan dari jendela besar ini juga sangat membantu. Untuk ruang tamu, anda bisa menggunakan tanaman dengan tampilan yang tinggi untuk jadi highlight.



Kamar Anak

Kamar Anak

Untuk kamar anak, anda bisa mengurangi dekorasi ruangan yang digunakan untuk membuat kamar lebih mudah dirapikan. Bagaimana pun anak-anak akan lebih sering bergerak dan beraktifitas, sehingga membutuhkan ruangan yang lebih mudah ditata. Tambahkan kabinet atau rak terbuka dengan ukuran yang tak terlalu tinggi agar anak-anak lebih mudah belajar merapikan kamar tidurnya.



Tanaman yang Mudah Dirawat

Kamar Tidur Utama

Sedikit berbeda dari kamar tidur anak sebelumnya, area kamar tidur utama ini tampak lebih bervariasi. Anda bisa lihat ada beberapa jenis tanaman yang menghiasi ruangan. Baik monstera, lidah mertua, hingga yang menggantung seperti sirih gading. Cantik namun cukup mudah untuk dirawat.



Meja Kerja

Meja Kerja

Jangan lupakan detail kecil seperti sudut ruangan. Jika ada sudut kosong, anda bisa memanfaatkannya menjadi lebih berguna, misalnya dengan menjadikannya sebagai ruang kerja. Desain simple dengan model set kursi dan meja yang minimalis, yang tentunya akan nyaman untuk anda beraktifitas. Tambahkan juga tanaman hias dalam pot kecil untuk meja sebagai booster energi saat lelah dengan tampilan layar gadget.



Gaya Boho yang Mempesona

Ruang Makan

Dilihat dari keseluruhan ruangan, gaya boho tampak teraplikasikan dengan baik di rumah ini. Desain yang hangat dengan warna-warna earthy tone akan membuat suasana yang nyaman untuk seluruh keluarga. Pemilihan model dan ukuran furniture, serta dekorasi ruangan sangat berperan penting dalam terwujudnya tampilan ruangan yang mempesona ini.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @thewhitehoneyhome


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.