Desain Rumah Skandinavia Modern Dengan Mezzanine yang Ideal

Desain Rumah Skandinavia Modern Dengan Mezzanine yang Ideal 

Desainrumahpedia.com -- Lantai mezzanine merupakan lantai tambahan yang biasa digunakan untuk membuat rumah lebih luas namun dengan budget yang lebih terjangkau. Rumah yang satu ini begitu ideal dengan desain terbaik dan fasilitas lengkap yang dimiliki. Mari lihat desain lengkapnya berikut ini.



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah berikut merupakan rumah yang bertipe kluster, sehingga memiliki kemiripan dengan rumah-rumah disekitarnya. Desain skandinavia yang menarik, menyesuaikan dengan tren yang ada. Anda bisa mengenalinya dari bentuk fasad A-frame yang dimiliki ini.



Lantai Mezzanine

Area Mezzanine

Area tambahan ini terlihat cukup luas, dan dapat dimanfaatkan menjadi berbagai fungsi ruangan sesuai kebutuhan. Baik dijadikan kamar tidur tambahan, maupun tempat santai seperti ini. Lantai vinyl membuat kesan yang hangat, sangat cocok dengan railing hitam.



Taman Minimalis

Laundry Room

Manfaatkan sisa lahan belakang rumah menjadi spot hijau yang akan menyegarkan suasana. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat cuci jemur dengan konsep semi terbuka seperti ini. 



Gaya Jepang yang Nyaman

Kamar Tidur Anak

Selain gaya skandinavia, rumah ini terlihat memadukan gaya jepang sekaligus untuk memberikan kenyamanan ekstra pada sang pemilik. Desain kamar tidur dengan konsep lesehan, yang sebenarnya merupakan ranjang minimalis yang dilengkapi dengan laci penyimpanan dibawahnya.



Simple dan Lengkap

Kamar Mandi

Secara keseluruhan, rumah ini memiliki desain interior yang simple dan minimalis, yang sangat sesuai dengan tema skandinavia yang diusungnya. Begitupun pada area kamar mandi ini, tampak sederhana dengan tampilan dinding semen eksposnya. Meski begitu, fasilitas yang dimiliki cukup lengkap.



Ornamen Unik Penunjang

Sudut Ruangan

Kreatifitas tak terbatas. Ada banyak dekorasi yang bisa digunakan untuk memperindah tampilan tiap ruangan di rumah anda. Salah satunya anda bisa meniru dekorasi ini. Bukankan unik meilhat rak pada dinding ini, terutama karena ia dilengkapi dengan lampu sorot yang membuatnya jadi highlight.



Dapur Mungil

Dapur

Dapur mungil dengan fasilitas yang maksimal. Berkat kitchen set yang dimiliki, ruangan ini jadi memiliki banyak ruang penyimpanan untuk segala peralatan masak dan makan. Dapur senantiasa rapi, ditambah dengan tampilan finishing kayu yang sangat cantik.



Open Space

Ruang Utama

Bagaimanapun rumah ini merupakan rumah yang berukuran minimalis, oleh karena itu perlu untuk memaksimalkan desain dan layout tiap ruangan. Untuk ruangan utamanya sendiri dibuat open space, agar terasa lebih luas dan lega.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @brosurproperti


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.