Desain Rumah Minimalis Impian yang Jadi Incaran 9x10 Meter

Desain Rumah Minimalis Impian yang Jadi Incaran 9x10 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Masing-masing orang memiliki gaya favorit yang disukai, tentu begitu pula dengan desain rumah idaman. Rumah ini memiliki desain minimalis yang sedang tren saat ini. Tampilan menawan dalam lahan yang cukup terbatas, namun memiliki fasilitas yang lengkap, mari lihat desain menariknya berikut ini!



 Desain yang Kekinian

Tampilan Depan Rumah

Eksterior yang mengagumkan, yang menampilkan ciri khas rumah minimalis modern yang tengah menjadi tren saat ini. Desain yang minimalis dengan berbagai ornamen untuk memperindah rumah. Baik pagar woodplank, garis tali air untuk dinding depan, hingga jendela mati yang ada pada sopi-sopi rumah.



Paduan Warna yang Cantik

Eksterior

Kesan yang hangat dan homey, juga dapat terasa berkat pemilihan paduan warna yang digunakan pada eksterior rumah ini. Warna putih yang dominan pun juga akan membuat kesan yang clean dan rapi, sedangkan warna coklat earthy lah yang membuat kesan natural dan lebih hidup.



Atap Rumah yang Simple

Tampilan Atas Rumah

Untuk melindungi bangunan utama, rumah ini menggunakan atap dengan model pelana yang simple. Sangat cocok dengan konsep minimalis yang diusung. Selain itu bentuk atap ini merupakan bentuk yang paling umum, dan perawatan serta perbaikannya pun cukup mudah.



Denah Rumah

Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk keluarga kecil, diantaranya adalah :

- Teras 

- Carport

- Taman Depan dan Belakang

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur dan Ruang Makan

- 2 Kamar Tidur

- Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @desainrumah36


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.