Cara Membuat Interior Ruangan Jadi Aestethic Dengan Dekorasi yang Simple

Cara Membuat Interior Ruangan Jadi Aestethic Dengan Dekorasi yang Simple 

Desainrumahpedia.com -- Saat melihat inspirasi dekorasi ruangan di sosial media akan membuat kita terpana dengan kekreatifan sang pemiliki rumah. Tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dekorasi, anda tetap bisa membuat ruangan yang cantik nan estetik, seperti pada inspirasi rumah berikut ini!



Rak Terbuka

Dapur

Konsep rak terbuka seperti ini merupakan hal yang mungkin sering kita temui. Anda bisa membuatnya dirumah dengan bahan yang terjangkau, yang penting adalah cukup kokoh. Beri finishing warna coklat kayu yang hangat, lalu padukan dengan koleksi toples kaca seperti ini.



Bahan Rotan

Kamar Tidur

Penggunaan ornamen dekorasi bertema rotan kini mulai populer kembali dalam dunia dekorasi interior rumah. Padukan dengan furnture berbahan kayu, sehingga akan membuat kesan yang vintage dan unik.



Cermin

Sudut Rumah

Cermin merupakan salah satu pilihan dekorasi ruangan yang juga sangat populer. Baik pada rumah mungil hingga yang luas dan besar, cermin dapat memberikan perspektif elegan untuk sisi ruangan anda. Jika di tata dengan baik, cermin akan memberikan ilusi ruangan yang luas, sekaligus kesan yang elegan dengan frame goldnya.



Sudut Estetik

Sudut Kamar Tidur

Sudut-sudut kosong ruangan juga dapat menjadi ide dekorasi agar ruanganmu jadi lebih menarik. Misalnya dengan menambahkan wall panel serta sebuah lampu gantung seperti ini. Ruanganmu tak lagi terasa membosankan!



Layout yang Tepat

Dapur

Layout ruangan memberikan pengaruh yang sangat besar dalam desain interior. Bagaimana cara kita mengatur tata letak perabot akan mempengaruhi letak dan bagaimana dekorasi yang diperlukan. Oleh karena itu sangat penting untuk lebih mengenali bentuk ruangan anda.



Tanaman Hias

Ruang Makan

Tanaman hias memiliki banyak varian yang bisa kita sesuaikan dengan masing-masing konsep interior ruangan di rumah. Anda bisa meletakkan tanaman yang cukup mudah dirawat pada sudut-sudut ruangan yang kosong. Tanaman dengan tampilan yang tinggi dapat menjadi highlight dan membuat ruangan jadi lebih hidup.



Wall Decor

Ruang Kerja

Penggunaan wall decor juga sangat populer dari dulu hingga kini. Ada banyak jenis wall decor yang dapat disesuaikan dengan konsep ruangan. Pada rumah minimalis seperti ini, anda bisa memilih artwork yang cantik, atau beberapa frame foto yang ditata rapi secara geometris.



Backdrop TV

Ruang Keluarga

Daripada dinding ruangan terlihat kosong, anda bisa menambahkan aksen wallpanel dengan tampilan woody seperti ini. Selain sebagai penghias dinding, anda juga bisa memanfaatkannya menjadi backdrop TV. Tambahkan kabinet tempel serta led strip biar makin ciamik!



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @thiedy_home


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.