Denah Rumah Minimalis Dengan Tampilan Fasad Nordik yang Eye-catching

Denah Rumah Minimalis Dengan Tampilan Fasad Nordik yang Eye-catching 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah bergaya nordik menjadi cukup populer belakangan ini. Modelnya yang simple dan minimalis, memang sangat sesuai dengan tren desain saat ini. Rumah minimalis berikut ini pun menerapkan gaya nordik atau skandinavia dengan sangat ciamik! Mari lihat detailnya.



Tampilan Simple yang Bergaya

Eksterior Rumah

Eksterior bergaya nordik yang simple dan minimalis ini sangat eye-catching. Bagaimana tidak, model yang minimalis ini diberikan detail ornamen yang membuatnya semakin ciamik. Mulai dari garis tali air hingga wood panel serta jendela besar dengan frame hitam tipis, elegan dan bergaya!



Pagar Minimalis

Tampilan Pagar

Simple dan minimalis, sangat sesuai dengan konsep rumah yang diusung. Model yang sangat simple, dengan warna hitam dan gaya pagar lipat, space-saving banget deh! Sedikit tambahan dinding pagar di sudut dengan roster dan pot tanaman yang membuat tampilan jadi ngga membosankan.



Atap Sederhana

Desain Atap

Sesuai dengan konsepnya, atap rumah ini juga cukup simple. Dengan model pelana dan sedkit kombinasi keci di bagian depan rumah. Atap ini tampak memanjang karena mennyesuaikan bentuk lahan. Lalu untuk area carport sendiri menggunakan kanopi dengan tambahan atap transparan sebagai aksen skylight yang cantik.



Fasilitas Lengkap Di Lahan Memanjang

Interior Rumah

Mendesain lahan dengan bentuk memanjang memang cukup tricky dan butuh detail yang lebih. Meski begitu rumah ini memiliki desain yang efektif dalam memaksimalkan lahan yang dimiliki. Konsep open space tak luput untuk membuat kesan yang lebih luas, begitu pun dengan pengaturan bukaan serta kehadiran spot hijau dalam rumah, sempurna!



Denah Rumah

Denah Rumah

Gambar diatas merupakan denah sederhana dari rumah ini, berikut dengan ukuran tiap ruangan. Rumah ini sangat cocok untuk keluarga kecil, dengan fasilitas lengkap berikut :

- Carport, Teras, dan Taman Depan

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga dengan Taman Indoor di sisi kiri dan Kanan

- Laundry Area

- Dapur dan Ruang Makan

- 3 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.