Contoh Ruang Makan Dengan Meja Bulat, Cocok Untuk Ruang Terbatas

Contoh Ruang Makan Dengan Meja Bulat, Cocok Untuk Ruang Terbatas 

Desainrumahpedia.com -- Ruang makan dapat menjadi salah satu tempat berkumpul bersama keluarga. Sambil menikmati hidangan, kita bisa saling berbagi cerita tentang keseharian masing-masing. Yuk bikin ruang makan ini jadi lebih cantik dan nyaman!



Gaya Elegan

@hauzz_of_dyla

Inspirasi pertama ini adalah ruang makan dengan tampilan yang klasik nan elegan. Desain interior yang menawan, berkat wall moulding dan berbagai dekorasi yang digunakan seperti cermin dinding dan jam dinding besar. Set meja dan kursi dengan bahan katun yang akan membuat anda nyaman.



Tema Hitam-Putih

@nikenuniverse

Bagi anda yang menyukai warna-warna netral, maka desain ruang makan satu ini akan cocok untuk anda. Kesan klasik namun tetap elegan dengan paduan warna hitam-putih. Tambahan bantal duduk pada kursi kayu hitam ini dapat menjadi solusi yang terjangkau.



Desain Super Minimalis

@rumahminky

Desain yang satu ini sangat cocok bagi anda yang menyukai hal-hal simple dan minimalis. Sudut kosong ruangan diubah menjadi ruang makan, dengan tambahan meja bulat dan 2 kursi. Desain ini juga cocok untuk jadi desain sederhana sambil mengumpulkan budget untuk membeli set kursi dan meja makan impian.



Simple dan Klasik

@syarifaherliana

Ruang makan ini memiliki kesan yang simple dengan berbagai ornamen serta pemilihan furniture yang digunakan. Desainnya juga nampak klasik, bisa dilihat dari model yang unik dengan lengkungan yang khas.



Gaya Vintage ala Rustic 

@vella_velz

Gaya desain rustic memiliki ciri khas penggunaan elemen earthy dan juga kayu. Begitupun pada ruang makan ini. Desain yang cantik dengan tone warna coklat yang menghiasi ruangan, dilengkapi dengan berbagai dekorasi rustic yang akan menarik perhatian anda.



Desain Klasik Modern

@vinotiliving

Ide terakhir adalah membuat ruang makan dengan nuansa modern nan elegan seperti ini. Paduan warna-warna putih dengan hitam dan abu-abu sangat cocok. Model furniture, dalam hal ini adalah set meja makan, memberikan pengaruh yang cukup besar pada kesan ruangan.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.