7 Ide Kamar Anak Nyaman yang Aesthetic

7 Ide Kamar Anak Nyaman yang Aesthetic 

Desainrumahpedia.com -- Desain kamar tidur anak dapat menjadi hal yang penting untuk membuat anak menjadi lebih nyaman. Anda juga bisa menyesuaikan desain interior kamar dengan selera anak. Atau anda bisa melihat-lihat beberapa desain yang cantik berikut ini!



Kamar Dengan Meja Belajar Letter L

@dekorkamar_anak

Kamar tidur ini terasa sangat fungsional karena dapat memanfaatkan ruang yang terbatas menjadi lebih maksimal. Meja belajar custom dengan bentuk letter L, dilengkapi dengan kabinet besar yang ada di atas, dapat menjadi ruang penyimpanan besar untuk berbagai barang anak.



Nuansa yang Ceria

@enji_monica

Tak ayal, warna kuning memang memiliki kesan yang kuat untuk membuat suasana terasa lebih ceria dan menyenangkan. Tak ada salahnya untuk menggunakan warna ini pada kamar tidur anak dirumah. Kombinasikan dengan berbagai dekorasi yang menggemaskan, biar makin ciamik.



Kamar Dengan Double Bed

@floseb_mama

Desain kamar tidur dengan 2 ranjang dapat menjadi pilihan bagi anda yang memiliki 2 anak. Dekorasi interiornya juga bisa dibedakan, sesuai dengan selera masing-masing anak.



Dekorasi Wallpaper 

@homu.mi

Salah satu dekorasi terjangkau yang bisa anda pilih adalah penggunaan wallpaper dinding atau stiker dinding. Kamar tidur ini sendiri menggunakan stiker lucu dengan tema pesawat terbang dan balon udara. Desain seperti ini lebih universal dan cocok untuk semua gender.



Artwork Cantik

@house.of.naj

Kamar tidur yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk membuat kamar tidur remaja putri. Desain yang minimalis kekinian, dengan aksen pink yang menggemaskan. Artwork cantik diletakkan diatas meja belajar, sekaligus menjadi highlight yang mempercantik ruangan.



Tema Hijau Mint

@leonyhasibuan

Warna pastel menjadi cukup populer belakangan ini, dan menjadi favorit para remaja. Salah satu yang paling populer tahun ini adalah warna hijau mint dan juga sage. Kamar tidur ini menggunakan warna hijau mint sebagai aksen yang membuat ruangan tak lagi monoton.



Kamar Tidur Lesehan

@rumahixora

Ide terakhir adalah membuat kamar tidur lesehan untuk anak-anak. Kasur lesehan akan terasa lebih aman bagi anak-anak, untuk menghindari kasus jatuh dari tempat tidur. Meski tampak sederhana, anda tetap bisa mengubahnya menjadi lebih menarik dengan tambahan berbagai dekorasi yang gemas untuk anak-anak.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.