Kumpulan Ide Ruang Tamu Mungil Cocok Untuk Rumah Subsidi

Kumpulan Ide Ruang Tamu Mungil Untuk Rumah Subsidi 

Desainrumahpedia.com -- Ruang tamu menjadi salah satu ruangan penting dalam rumah. Namun seiring berjalannya waktu, kini mulai banyak rumah subsidi dengan ukuran yang cukup minimalis. Oleh karena itu ukuran ruangan jadi cukup terbatas, termasuk ruang tamu. Berikut ini adalah "Kumpulan Ide Ruang Tamu Mungil Cocok Untuk Rumah Subsidi" yang bisa jadi inspirasi untuk anda!



Ruang Tamu Bertema Alami

@rinisuzan22

Bagi pecinta tanaman, kehadiran tanaman hias dalam rumah dapat menjadi semangat tersendiri. Namun bila anda tidak memiliki cukup banyak waktu untuk merawat tanaman dalam ruangan, anda bisa menghadirkan suasana alami dalam bentuk lain. Misalnya seperti ruang tamu ini, tetap ada beberapa tanaman hias yang mudah dirawat, namun juga memberikan aksen motif daun sebagai dekorasi ruangan.



Ruang Tamu Boho Modern

@irhouse.21

Ruang tamu berikut ini tampak begitu elegan sekaligus unik, bukan? Desain yang minimalis modern kekinian dengan warna putih yang mendominasi ruangan. Dekorasi karpet bermotif boho dengan tanaman hias di sudut-sudut ruangan menjadikan ruangan terasa lebih hidup dan menarik. 



Ruang Tamu Serba Pink

@indunaryadiniscala

Tak ada batasan dalam kreatifitas, bahkan dalam pemilihan warna untuk ruangan. Ruang tamu yang satu ini menggunakan warna pink untuk melengkapi tampilan ruangan. Alih-alih terlihat norak, justru karena perpaduan yang pas, ruangan jadi terkesan lucu dan menggemaskan.



Ruang Tamu Elegan

@f3home_

Corak batu alam mampu membuat kesan yang elegan sekaligus natural untuk ruangan. Corak batu alam juga terdiri dari banyak motif yang menawan, dan range warna yang cukup banyak. Ruang tamu ini sendiri menggunakan corak batu alam untuk dindingnya, yang kemudian dipadukan dengan berbagai furniture kayu, sangat cantik!



Ruang Tamu Open Space

@dirumah.shacca

Konsep open space dapat menjadi solusi untuk rumah yang berukuran mungil dan minimalis. Konsep ini sudah banyak digunakan, dan memang sangat membantu untuk membuat ruangan jadi terkesan lebih luas. Ruang tamu ini misalnya, berbatasan langsung dengan dapur tanpa adanya sekat pembatas. Tampak lebih lapang, bukan?



Ruang Tamu Bertema Klasik

@anisyasmine

Jika anda menginginkan tampilan rumah yang elegan dan klasik, maka inspirasi berikut ini sangat cocok untuk anda. Desain elegan klasik yang dihasilkan ruang tamu ini salah satunya adalah berkat pemilihan sofa berbahan velvet ini, sangat classy! Lalu detail seperti wall moulding dengan dekorasi jam dinding besar juga sangat eye-catching.



Ruang Tamu Minimalis

@afriyanireni90

Inspirasi terakhir ini adalah ruang tamu dengan ukuran yang cukup minimalis. Meski cukup mungil, fasilitasnya cukup lengkap dengan sofa 2 seat dan tambahan 2 kursi stool, desain meja bulat juga mudah untuk dipindah-pindah. Detail dekorasi ruangan juga menawan dengan kombinasi wall moulding putih dan wall panel yang dicat hijau, serta desain plafon downceilling.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.