Ide Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Klasik 6 X 11 Meter

Ide Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Klasik 6 X 11 Meter 

Desainrumahpedia.com -- Meski tak terlalu luas, lahan berukuran 6x11 meter dapat menjadi hunian yang pas untuk sebuah keluarga kecil atau bahkan pasutri baru. Dengan memiliki 2 kamar tidur dan penataan ruang yang unik, desain rumah berikut ini bisa jadi ide yang menarik untuk ditiru!



Fasad Putih Minimalis

Tampak Depan

Desain yang trendy dalam bentuk yang simple dan minimalis. Fasad rumah ini berwarna putih, membuat kesan yang clean rapi dan tampak luas. Bangunan utamanya memiliki ukuran 6x11 meter, dengan ukuran lahan 11 x 11.9 meter, oleh karena itu ada cukup sisa space di bagian depan rumah untuk carport dan juga teras.



Balkon yang Nyaman

Balkon

Rumah ini juga memiliki area balkon di lantai duanya. Area balkon ini tampak cukup nyaman dan aman, dengan railing besi dan kaca yang cukup tinggi. Dari sisi ini kita juga dapat melihat detail fasad rumah yang klasik dengan model jendela kaca besar bergrid, serta aksen lampu dinding 2 arah yang digunakan.



Atap Kombinasi 

Tampak Atas

Untuk melindungi bangunan dari ancaman cuaca, rumah ini menggunakan beberapa kombinasi model atap. Pada bangunan utamanya menggunakan model pelana dan juga datar, baik dengan genteng maupun bahan cor. Selain itu juga ada penggunaan kanopi atap transparan untuk memperindah area carport.



Denah Rumah

Denah Lantai 1

Area lantai 1 ini memiliki fasilitas:

- Carport

- Teras

- Ruang Tamu

- Ruang Makan dan Dapur

- 1 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi


Denah Lantai 2

Sedangkan untuk lantai 2 tidak terlalu luas, sehingga hanya digunakan untuk :

- Ruang Keluarga

- Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Dalam

- Balkon



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @noman_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.