Inspirasi Rumah Modern Dengan Desain Unik Asimetris, Kece Banget!

Inspirasi Rumah Modern Dengan Desain Unik Asimetris, Kece Banget! 

Desainrumahpedia.com -- Gaya desain rumah modern memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya menjadi populer. Rumah yang satu ini memiliki desain modern yang lebih mengarah pada gaya kontemporer yang bebas. Yuk simak betapa menawannya desain rumah yang satu ini!



Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung gaya desain kontemporer modern, membuat fasad rumah ini tampak unik namun menawan. Jika diperhatikan dengan lebih detail pada bagian fasadnya, ada bagian-bagian yang memiliki desain asimetris, lebar yang tidak sama antara sisi kanan dan kiri, misalnya pada area lantai duanya.



Spot Santai yang Cozy

Spot Santai

Rumah ini memiliki spot santai dengan ukuran yang cukup luas. Spot khusus yang didesain ala-ala cafe kekinian yang super estetik ini terletak di belakang rumah, berhadapan dengan area dapur dalam rumah. Dilengkapi dengan bangku cor yang dilapisi dengan kayu agar terasa lebih nyaman. Dibelakang bangu juga diberi pot tanaman biar suasana makin sejuk.



Ruang Kerja

Ruang Kerja

Ada ruang kerja khusus di dalam rumah ini. Desain yang minimalis dan modern sangat terasa, terutama dengan model meja panjang yang digunakan. Pemilihan warna yang gelap tak membuat ruangan jadi tampak suram, malah lebih elegan dan berkelas.



Powder Room

Kamar Mandi

Ini adalah tampilan dari salah satu kamar mandi yang ada di rumah ini. Kamar mandi ini memiliki desain yang cukup unik, karena wastafel berada terpisah dari kamar mandi dan toilet. Wastafel berada di depan kamar mandi, dengan tujuan agar lebih mudah saat ingin sekedar mencuci tangan atau touch up, tanpa perlu masuk kamar mandi atau antri. 



Ranjang Tingkat

Kamar Tidur Anak

Meski telah memiliki ruang tambahan berkat adanya lantai 2, namun rumah ini tetap memanfaatkan tiap sisi dengan sangat maksimal. Misalnya dengan penggunaan ranjang tingkat untuk kamar anak-anak. Biarpun namanya ranjang tingkat, namun desainnya dibuat detail dan menarik, sehingga nyaman untuk digunakan anak-anak hingga remaja. 



Konsep Open Space

Ruang Keluarga

Selain penggunaan ranjang tingkat, rumah ini juga menerapkan konsep open space untuk interior ruangan. Ruang Keluarga dibuat menyatu dengan ruang makan dan dapur tanpa menggunakan sekat pembatas ruangan agar terkesan lebih luas. 



Interior Cantik

Ruang Makan dan Dapur

Semua warna warna abu dan coklat gelap menghiasi interior ruangan. Style interior pun dibuat ala-ala japandi modern namun dengan tone warna netral yang cenderung gelap. Rasio dan pemilihan paduan warna yang tepat justru membuat ruangan jadi elegan, mewah, dan modern. Ruangan ini juga terhubung dengan area belakang yang asri.



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @wicaksound


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.