Inspirasi Desain Rumah 6x15m Privat Cocok Di Perkotaan

Inspirasi Desain Rumah 6x15m Privat Cocok Di Perkotaan 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah mungil dengan tampilan yang privat dapat menjadi pilihan hunian untuk lingkungan perkotaan yang ramai. Meski dengan ukuran yang cukup minimalis, nyatanya rumah ini memiliki fasilitas yang cukup dan pas untuk sebuah keluarga kecil. Mari lihat detail dari desain rumah berikut ini!



Tampilan yang Simple dan Minimalis

Fasad Rumah

Kini tengah populer bagaimana gaya minimalis yang simple digunakan pada desain rumah. Rumah yang satu ini juga mengusung gaya minimalis yang modern dan kekinian. Dapat dlihat dari desain fasad yang privat, namun tetap memiliki detail yang menawan, seperti roster dan tali air.



Desain Pagar Tinggi 

Fasad Rumah

Penggunaan model pagar yang tinggi dapat menjadi pilihan bagi rumah yang berada di lingkungan perkotaan. Khususnya untuk rumah yang berada di pinggir jalan raya. Pagar yang tinggi akan memberikan privasi yang cukup dan rasa aman untuk keluarga. Cocok juga bagi anda yang sibuk dan jarang ada waktu di rumah.



Teras Nyaman dan Fasilitas Lengkap

Interior Rumah

Dengan ukuran lahan 6x15 meter, rumah ini mampu memanfaatkannya dengan sangat maksimal. Mengacu pada gaya rumah masa kini, area teras yang privat tadi dibuat modern dengan bangku cor yang nyaman dan taman kering mungil yang kekinian. Penataan ruang pun terasa rapi dengan konsep open space dan bukaan yang cukup. 



Denah Rumah

Denah Rumah

Ini adalah detail denah beserta ukurannya. Rumah minimalis ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk sebuah keluarga kecil, diantaranya adalah :

- Teras 

- Carport

- Ruang Tamu

- Ruang Keluarga

- Dapur dan Ruang Makan

- Taman Mungil Di Area Belakang

- 2 Kamar Tidur

- 1 Kamar Mandi

- Laundry Room



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.